Berita Bola Terkini : Juventus Dilarang Bicarakan Scudetto

- Berita Bola Terkini : Juventus Dilarang Bicarakan Scudetto
Juventus. espnfc

Juventus saat ini dilarang bicarakan raih scudetto. Meski tengah bangkit, namun peringatan ini tetap disampaikan kepada tim.

Stefano Sturaro memang mengakui sendiri bahwa kepercayaan diri Juventus tengah menanjak saat ini. Bagaimana tidak, mereka barusan menang atas raksasa Manchester City dalam ajang bergengsi Liga Champions.

Menurut Sturaro, kepercayaan diri memang sangat penting dan sejatinya diperlukan. pemain Juve dinilai sudah memiliki kualitas sebagai pemain juara namun belakangan kurang percaya diri karena mendapatkan berbagai hasil yang tidak menyenangkan.

“Kemenangan membuat anda terus ingin menang. Mungkin itu sebabnya kami sempat kurang percaya diri. Sekarang dengan kemenangan beruntun kami, kepercayaan diri kami sudah pulih. Mungkin itu adalah satu- satunya yang hilang. Para pemain di sini merupakan pemain juara,” ujar Sturaro melalui JTV.

Meski tengah percaya diri, Sturaro minta semua pemain Juventus tidak berpikir terlalu jauh. Mereka dilarang berbicara soal Scudetto. Ia juga minta tim hanya fokus pada setiap pertandingan yang akan diikuti saja.

“Demi masa depan kami sendiri, membicarakan hasil atau posisi di klasemen sudah tak berguna. Kami harus
fokus untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami akan melakukan segalanya untuk bisa menang,” pungkas
Sturato. Awan Jakarta. YPWS.