Tianjin Quanjian Ogah Beli Javier Mascherano Dengan Alasan Menyakitkan

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, ternyata ogah membeli Javier Mascherano dengan alasan yang cukup menyakitkan untuk ia dengarkan.
Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, ternyata ogah membeli Javier Mascherano dengan alasan yang cukup menyakitkan untuk ia dengarkan.

Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian, ternyata ogah membeli Javier Mascherano dengan alasan yang cukup menyakitkan untuk ia dengarkan.

Tianjin Quanjian telah dengan serius membantah kabar jika pihaknya akan merekrut pemain Barcelona Javier Mascherano (33 tahun) ke Liga Super China. Pemain Timnas Argentina itu ternyata dianggap terlalu tua sehingga mereka langsung ogah merekrutnya.

Javier Mascherano sendiri sudah kadung tidak lagi menjadi pilihan utama di Camp Nou dan kalah bersaing dengan beberapa pemain muda lainnya. Sadar situasi, sang bintang sudah bukan sekali ini menyatakan niatnya untuk cabut dari raksasa Barcelona.

Pemain banyak jasanya bagi klub Katalan itu sendiri sempat dikabarkan akan pindah ke Tiongkok pada Januari mendatang. Nama Tianjin kabarnya sudah membuat tawaran untuk mendatangkan Mascherano untuk selamatkan karirnya.

Apa mau dikata, klub yang saat ini masih dilatih oleh sosok Paulo Sousa membantah mentah-mentah kabar sepihak tersebut. Tianjin bahkan dengan tega menilai usia Mascherano sudah tidak layak lagi dengan rencana masa depan klub.

“Rumor itu tidak benar. Kami (Tianjin Quanjian) sama sekali belum punya gagasan untuk membeli Javier Mascherano saat ini,” bantah juru bicara Tianjin melalui Tianjin Today Evening News.

“Kami masih berusaha semampu kami untuk mendapatkan hasil yang lebih baik musim depan dan Mascherano sepertinya terlalu tua untuk bisa masuk dalam rencana kami.”

Embed from Getty Images

Javier Mascherano sudah kebelet ingin keluar

Bek Barcelona itu sendiri sudah kembali menyatakan keinginan seriusnya untuk sesegera mungkin pergi dari klub tahun depan. Meski begitu, sepertinya ia bakal harus sabar menunggu hingga Juni mendatang, daripada harus mencoba mencari klub anyar di bursa musim dingin Januari.

“Beberapa saat lalu saya sudah mengatakan pada klub soal situasi yang saya alami sekarang. Bukan salah siapa-siapa juga, kenyataannya saja yang memang demikian adanya. Sudah jelas bahwa saya kehilangan arti penting di dalam tim dalam beberapa musim terakhir ini,” ujar sang pemain melalui Sportsmole.

Dengan sedikit tak terlalu berharap, Mascherano kemudian ikut berbicara soal ke mana klub yang ingin ia datangi nantinya.

“Saya hanya mau pergi ke tempat di mana saya merasa penting dalam apapun yang saya lakukan untuk tim. Saya harus bisa merasa sebagai pemain yang penting di klub baru nanti,” lanjutnya lagi.

“Kecemasan terbesar saya adalah dalam 11 bulan terakhir saya ada lima kali mengalami cedera otot, dan menurut saya itu terjadi karena kurangnya kontinuitas bermain saya di klub. Saya akan langsung pergi begitu tiba hari nanti di mana saya merasa hanya menjadi masalah untuk klub,” pungkasnya. Awan Jakarta. YPWS.