Valentino Rossi Dijanjikan Motor Baru Demi Bisa Saingi Marquez

6
valentino-rossi-dijanjikan-motor-baru-demi-bisa-saingi-marquez

 

Valentino Rossi secara mengejutkan telah dijanjikan untuk mendapat Motor baru demi bisa menyaingi kebringasan Marc Marquez. Jelas menjadi kabar baik juga bagi semua fans berat The Doctor.

Upaya dan harapan sosok Valentino Rossi untuk bisa menjuarai MotoGP 2016 memang kian nyaris tertutup. Tak mau patah arang, tim Yamaha Movistar dikabarkan sudah fokus untuk mengembangkan motor terbaru yang akan dipakai musim depan. Hal ini dipercaya bisa memberikan suntikan semangat bagi sang rider.

Rossi sendiri masih berada di posisi kedua klasemen sementara. Pembalap dengan julukan The Doctor itu baru mengoleksi 196 poin dari 14 seri. Sementara peringkat pertama masih dikuasai oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dengan sukses mengoleksi total 248 poin.

Valentino Rossi juga tidak lagi menjadi juara sejak GP Catalunya, Juni lalu. Prestasi terbaiknya hanya sanggup finis di posisi kedua di GP Rep Ceko dan San Marino. Hal ini membuat gusar pihak pabrikan yang ikut mendukung sang pembalap.

“Sejak tahun lalu motor kami sebenarnya selalu mengalami perkembangan. Namun untuk tahun depan motor akan mengalami evolusi yang lebih signifikan lagi,” ujar Direktur Yamaha Movistar Massimo Meregalli sesuai rilis Motorsport.

“Yang jelas motor ini akan bertambah jauh lebih kencang tanpa kehilangan tenaga di bawah. Kami juga akan mempertahankan traksi dan tenaga atas yang selama ini jadi referensi,” pungkas Meregalli. Awan Jakarta. YPWS.