Video Barcelona vs Real Madrid : Cuplikan Gol Liga Spanyol El Clasico 2015

- Video Barcelona vs Real Madrid : Cuplikan Gol Liga Spanyol El Clasico 2015
Barcelona vs Real Madrid. newsday

Barcelona vs Real Madrid : Cuplikan gol gelaran Liga Spanyol untuk laga El Clasico 2015 menarik untuk diamati. Video momen gol yang tercipta.

Video Barcelona vs Real Madrid dengan skor akhir 4-0 dalam cuplikan gol Liga Spanyol El Clasico 2015 memastikan kemenangan Blaugrana di Santiago Bernabeu. Duo Luis Suarez dan Neymar lagi-lagi terbukti menjadi penentu kemenangan Barca di jornada 12, dengan tiga gol.

Andres Iniesta dalam laga tersebut turut menyumbangkan satu gol, dan Lionel Messi kembali tampil
setelah lama cedera. Kememangan ini sesuai prediksi sebelumnya.

Bahkan dengan Lionel Messi bermain hanya 33 menit , Barcelona bisa taklukkan Real Madrid untuk menciptakan selisih enam angka. Skuad arahan Luis Enrique memang tampil impresif pada Minggu (22/11/2015). Bahkan 11 menit laga dimulai, sosok fenomenal Luis Suarez sudah menjebol gawang Keylor Navas yang cukup kaget dibuatnya.

El Pistolero secara akurat menyambut umpan jitu Sergi Roberto yang terlihat leluasa bergerak mendekati daerah penalti Madrid. Suarez memang benar-benar tidak melakukan kesalahan dengan tembakan datarnya, untuk gol ke-10 di Liga Spanyol musim ini.

Tak puas 2 gol saja

Penderitaan Madrid semakin bertambah pada menit 39. Ketika itu Andres Iniesta mengirim umpan terobosan yang mengiris sisi kiri kotak penalti tuan rumah. Neymar menerima bola kiriman tersebut, dan dari jarak dekat, ia memberikan luka kedua untuk Los Blancos dengan gol ke-12 di La Liga. Neymar kini pemimpin pichichi.

Barcelona ternyata tidak puas dengan hanya dua gol saja. Sosok Claudio Bravo ikut mencuri perhatian karena mampu melakukan serangkaian penyelamatan, terutama di babak kedua, ketika ia mentahkan peluang James Rodriguez. Juga tembakan jarak dekat Cristiano Ronaldo plus tandukan maut CR7.

Gol ketiga Barcelona, hadir dari Andres Iniesta. Melihat Neymar di dalam kotak penalti, ia buru-buru mengirim umpan. Neymar cepat mengembalikan bola dengan tumit, dan Iniesta melepaskan tembakan roket yang lagi-lagi getarkan gawang Keylor Navas. Masih ada satu gol lagi tercipta melalui sumbangan Luis Suarez.

Suarez menyambut bola umpan Jordi Alba yang membelokkan kiriman Lionel Messi. Suarez mencetak gol keduanya di malam ini untuk skor 0-4. Sejatinya masih ada beberapa peluang lagi dari Barca, tetapi Munir El Haddadi membuang tiga peluang. Barca menang 4-0, dan artinya Real Madrid terancam digeser Atletico Madrid. Awan Jakarta. YPWS.

Real Madrid vs Barcelona 0-4 HD All Goals… oleh HDFootball2015