Zlatan Ibrahimovic Pulang ke Prancis Naik Kereta

zlatan-ibrahimovic-pulang-ke-prancis-naik-kereta

- Zlatan Ibrahimovic Pulang ke Prancis Naik Kereta

 

Zlatan Ibrahimovic langsung pulang ke Prancis dengan naik kereta usai tak produktif dalam laga lawan Burnley. Striker jangkung Manchester United itu kini menjadi bahan perbincangan hangat di media sosial.

Zlatan Ibrahimovic memang masih belum menemukan performa terbaiknya bersama Manchester United. Pemain Swedia itu masih mandul dalam enam pertandingan Setan Merah di pentas Premier League musim ini usai dapat ekspektasi luar biasa dari semua suporter.

Media sosial lantas mendadak ramai membahas kemunduran Ibra. Salah satu yang menarik perhatian malah foto pria murung di dalam kereta bawah tanah ini. “Zlatan tengah berada di dalam kereta menuju St Pranchas menunggu kereta berikutnya ke Paris,” tulis pemilik akun @Azooz996 dengan melengkapi foto yang ia unggah tersebut.

Bila dilihat sepintas lalu, sosok pria berkuncir dalam foto itu memang sangat mirip dengan Ibrahimovic. Tapi saat dilihat lebih seksama lagi, tampak Ibra KW tersebut jauh lebih kurus serta culun dibanding Ibra asli yang kekar dan berwajah sangar.

Pemilik akun tersebut tentu saja tidak bermaksud serius dengan postingannya. Dia hanya bergurau menanggapi penampilan Ibra saat bertandang ke markas Burnley akhir pekan lalu. Ibra sendiri sebenarnya sudah melepaskan banyak tembakan saat MU bertamu ke markas Burnley akhir pekan lalu. Namun apa mau dikata, tidak satupun yang berhasil berbuah gol sehingga laga harus berakhir dengan skor kacamata kuda 0-0 saja. Awan Jakarta. YPWS.