4G LTE Telkomsel Kini Telah Hadir di Bekasi

- 4G LTE Telkomsel Kini Telah Hadir di Bekasi
4G LTE Telkomsel Kini Telah Hadir di Bekasi

4G LTE Telkomsel kini telah hadir di Bekasi, Jawa Barat. Bukan hanya di Jakarta, jaringan internet paling “ngebut” dari Telkomsel juga akhirnya datangi wilayah penyangga Ibu Kota. Sekarang warga Kota Bekasi sudah bisa menikmati jaringan internet paling terkini dari Telkomsel.

Cakupan jaringan 4G LTE Telkomsel di seputar wilayah Jakarta telah menjangkau Depok, Tangerang, dan Bekasi. Dengan dukungan lebih dari 1.000 eNode B (BTS 4G) ini, 4G LTE Telkomsel diyakini mampu men-cover lebih dari 80% wilayah Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Perluasan jaringan 4G LTE ini diharapkan Telkomsel bisa mendorong peningkatan penggunaan data sebesar 25% pada pelanggan yang bermigrasi dari layanan 3G ke 4G. Senior Vice President LTE Project Telkomsel, Hendri Mulya Sjam mengatakan sejak Desember 2014 hingga awal April 2015, Telkomsel sukses menjaring 240 ribu pelanggan 4G LTE.

Sayangnya, bagi pelanggan Telkomsel di Depok, Tangerang, dan Bekasi tidak bisa menjajal 4G LTE secara utuh. Situs CNN Indonesia merilis, dari situs Telkomsel tertuang informasi apabila layanan ini hanya bisa digunakan di daerah indoor tertentu saja.

Di Bekasi sendiri dikabarkan bahwa jaringan tersebut hanya bisa digunakan di area tertentu sebut saja Mall Metropolitan, Bekasi Cyber Park, dan Bekasi Hyper Mall. Sedangkan di Tangerang, jaringan ini hadir di Tangerang City dan di Depok ada di area Universitas Indonesia. Awan Jakarta. YLWS.