Aplikasi Windows 7 & 8.1 Mayoritas Sudah Kompatibel dengan Windows 10

- Aplikasi Windows 7 & 8.1 Mayoritas Sudah Kompatibel dengan Windows 10
Aplikasi Windows 7 & 8.1 Mayoritas Sudah Kompatibel dengan Windows 10. casperweb

Aplikasi Komputer: Aplikasi Windows 7 & 8.1 ternyata mayoritas sudah kompatibel dengan Windows 10. Meski tidak menutup ada beberapa masalah.

Microsoft, baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa mayoritas aplikasi Windows 7 dan Windows 8.1 kompatibel dan dapat berjalan dengan baik di Windows 10. Windows 10 adalah sistem operasi terbaru yang akan diluncurkan pada 29 Juli 2015 mendatang yang menawarkan sejumlah fitur baru.

Terry Myerson, Bos Windows dengan berani mengklaim bahwa Windows 10 mampu menjalankan sebagian besar aplikasi Windows 7 dan Windows 8.1. Namun, Terry mengakui adanya beberapa masalah setelah upgrade sistem operasi baru tersebut.

“Dalam pengujian kami melalui jutaan sistem, kita melihat kompatibilitas penuh hari ini dengan sebagian besar Windows 8x dan Windows sistem 7x – dan kita belum selesai, kita tidak akan pernah selesai – kami akan melanjutkan pekerjaan pengembangan masalah kompatibilitas aplikasi dan perangkat setiap hari sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan kami untuk Windows sebagai sebuah layanan,” ujar Terry Myerson.

Tak cukup sampai disitu saja, Microsoft juga akan meluncurkan Windows 10 pada tanggal 29 Juli 2015 untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terlebih dahulu dan kemudian disusul oleh kalangan perusahaan. Namun, hal ini jelas membutuhkan waktu. Bagi pengguna biasa, tentu belum mendapatkan jatah Windows 10 pada 29 Juli tersebut, kecuali bagi yang mendaftar program Windows Insider.

Microsoft kemudian akan memulai pengiriman Windows 10 ke pengecer dan retail seluruh dunia dan kemudian membantu pelanggan yang menggunakan Windows 8.1 untuk melakukan upgrade ke Windows 10. Pelanggan bisnis yang membeli Windows 10 dengan lisensi volume dan Windows 10 for Education baru tersedia pada 1 Agustus 2015. Awan Jakarta. YPWS.