Berita Gadget : Evercoss Elevate Y3+ Sang Smartphone 4G Diluncurkan

- Berita Gadget : Evercoss Elevate Y3+ Sang Smartphone 4G Diluncurkan
Evercoss Elevate Y3+. liputan6

Berita Gadget : Evercoss Elevate Y3+ sang smartphone 4G telah diluncurkan dan langsung menarik perhatian fans setia produk Evercoss.

Evercoss telah meluncurkan smartphone 4G Elevate Y3+ dengan memori RAM 2GB dan didukung layar beresolusi HD. Smartphone ini bahkan sudah mulai dibuka pre-order pada hari ini, Rabu 11 – 18 November 2015 di Lazada dengan harga Rp 1.499.000.

“Elevate Y3+ merupakan persembahan dari Evercross bagi masyarakat Indonesia. Di era teknologi 4G, pengguna bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan ponsel 4G dengan spesifikasi mumpuni yang terjangkau,” jelas Chief Marketing Officer Evercross Ricky Tanudibrata sedikit berpromosi.

Performa yang ditawarkan Evercoss Elevate Y3+ ini cukup setara dengan para pesaingnya dengan dukungan chipset MediaTek MT6735P yang mengusung prosesor ARM Cortex-A53 quad-core berkecepatan 1GHz. Prosesor tersebut didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis Mali-T720MP2.

Spesifikasi yang ditawarkan Evercoss Elevate Y3+ cukup meanrik dengan layar sentuh 5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel dengan kerapatan layar mencapai 294 piksel per inci yang berteknologi IPS (In-Plane Switching) kapasitif, serta dilundung oleh lapisan antigores dari Rhino Screen.

- Berita Gadget : Evercoss Elevate Y3+ Sang Smartphone 4G Diluncurkan

Kamera rata-rata

Tak cukup sampai disitu, smartphone besutan vendor lokal ini dikabarkan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang dilengkapi dengan Gesture Smart Access.

Untuk urusan kamera, Evercoss Elevate Y3+ ini cukup rata-rata dikelasnya dengan kamera utama berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash, para pesaingnya seperti Redmi 2 dan Andromax R. Evercoss juga membekali Elevate Y3+ dengan kamera depan untuk foto selfie alias swafoto beresolusi 2 megapiksel yang juga didukung LED flash.

Smartphone Elevate Y3+ ini dibekali dengan memori internal atau ROM sebesar 16GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektifitas Evercoss Elevate Y3+ ini juga lumayan lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), dual SIM, Bluetooth, WiFi, 3G HSPA, GPS, dan port microUSB. Meski begitu, belum diketahui berapa kapasitas baterai yang diusung smartphone ini. Awan Jakarta. YPWS.