Berita Teknologi : Evercoss Winner T3 Sang Ponsel 4G Sejutaan Diluncurkan

- Berita Teknologi : Evercoss Winner T3 Sang Ponsel 4G Sejutaan Diluncurkan

Berita Gadget : Evercoss Winner T3 sang ponsel 4G harga sejutaan ikut diluncurkan. Merek lokal yang satu ini terus bergerak dinamis.

Ponsel Evercoss Winner T3 ini memang dijual dengan harga Rp 999.000 melalui toko online Lazada Indonesia. Karuan kehadiran smartphone ini akan menjadi pesaing tangguh bagi ponsel 4G LTE murah meriah lainnya, siapa lagi kalau bukan Lenovo A2010.

Kinerja yang ditawarkan Evercoss Winner T3 ini sendiri lumayan bagus di kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset MediaTek MT6735M yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1GHz. Prosesornya didukung dengan memori RAM sebesar 1GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Mali-T720MP. Kinerja yang dihasilkan smartphone ini bisa dikatakan tidak mau-maluin di kelasnya.

Smartphone Evercoss Winner T3 ini sendiri ikut dibekali dengan layar sentuh 4 inci beresolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan mencapai 233 piksel per inci. Winner T3 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop terbaru yang didukung fitur Gesture Smart Access Andalan vendor tersebut

Kamera cukup standar

Merk lokal ini juga ikut membekali Winner T3 dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD yang memungkinkan pengguna untuk melakukan ekspansi memori hingga 32GB. Konektivitas Winner T3 sudah cukup lengkap dengan dukungan dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, dan GPS.

Untuk urusan kamera, Evercoss Winner T3 ini cenderung standar di kelasnya dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Evercoss Winner T3 juga dilengkapi kamera depan 2 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto. Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 1500mAh demi mencukupi kebutuhan dayanya selama Anda bergaya sehari-hari. Awan Jakarta. YPWS.