Berita Gadget : Harga Evercoss Winner Y2 850 Ribu dengan Prosesor Quad Core

- Berita Gadget : Harga Evercoss Winner Y2 850 Ribu dengan Prosesor Quad Core
Evercoss Winner Y2

Berita Gadget : Harga Evercoss Winner Y2 850 Ribu dengan dukungan prosesor Quad Core. Harga ini lebih murah daripada saudaranya.

Selain melepas duo Winner Y Ultra dan Winner Y1, Evercoss memang ikut menghadirkan smartphone Winner Y2
yang dijual dengan harga lebih murah. Ponsel Winner Y2 ini mengusung gen dari Winner Y Ultra dengan dukungan layar sentuh berukuran 5 inci dan memori RAM 1GB.

Evercoss Winner Y2 ini hadir dengan desain yang menarik dan tersedia dalam dua varian warna. Harga ponsel Winner Y2 terbaru bermain di kisaran Rp 850 ribu.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Evercoss Winner Y2 cukup menarik di kelasnya dengan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan
dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400MP. Hal ini setara dengan
smartphone Winner Y1 yang juga belum lama ini telah dirilis.

Kamera utama 5 megapiksel

Evercoss Winner Y2 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Konektivitas Evercoss Winner Y2 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, GPS, 3G HSPA, dual SIM, hingga port microUSB.

Evercoss Winner Y2 juga hadir dengan dengan layar sentuh 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan mencapai 199 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari hard glass. Sayangnya, smartphone ini masih mengandalkan dukungan OS Android 4.4 KitKat yang mulai ketinggalan.

Spesifikasi kamera Evercoss Winner Y2 ini adalah hal yang istimewa dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Winner Y2 juga didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk mengakomodasi foto selfie alias swafoto, serta video call. Smartphone Evercoss Winner Y2 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2100mAh jenis lithium ion. Awan Jakarta. YPWS.