Berita Gadget : Harga Lenovo IdeaPad 100 3,4 Juta

3
- Berita Gadget : Harga Lenovo IdeaPad 100 3,4 Juta
Berita Gadget : Harga Lenovo IdeaPad 100 3,4 Juta. laptopmag

Berita Gadget : Harga Lenovo IdeaPad 100 3,4 Juta telah diluncurkan. Laptop tipis besutan Lenovo ini bidik para pelajar dengan harga yang terjangkau.

Kinerjanya yang tidak terlalu tinggi dan harga yang terjangkau memang benar-benar membuatnya cocok untuk pengguna pemula. Harga IdeaPad 100 sendiri adalah Rp 3,4 juta.

“Pasar smartphone memang sedang tumbuh tetapi untuk anak-anak sekolah atau kuliah memiliki kebutuhan produk komputer karena beberapa fungsi tidak bisa pakai smartphone. Lenovo melihat ada ceruk pasar untuk produk ini.” ujar Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, Felix Ignatius Tanumihardja (24/08/2015).

Lenovo IdeaPad 100 ini memang tidak terlalu istimewa tenaganya dengan mengandalkan prosesor Intel Dual Core N2840 generasi Bay Trail berkecepatan 2,16GHz dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga maksimal 4GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

Lenovo IdeaPad 100 hadir dengan layar berukuran 14 inci beresolusi 1366 x 768 piksel dan menjalankan sistem operasi Windows 8.1 with Bing. Lenovo IdeaPad 100 siap menghibur telinga Anda berkat dukungan stereo speaker. Lenovo juga membekalinya dengan headset jack dan webcam.

Lenovo lepas notebook IdeaPad 100 dengan konektivitas yang lengkap mulai dari port Ethernet, port HDMI, 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, dan card reader. Lenovo IdeaPad 100 menawarkan daya tahan baterai hingga 4 jam, sehingga tak perlu cemas bekerja dalam waktu lama menggunakan baterai.

“Di dalamnya ada kurikulum matematika dan sains yang merupakan modul yang diajarkan di sekolah standar internasional. Ada juga modul belajar bahasa inggris dari British Council. Nantinya mereka bisa terus upgrade secara gratis.”

“Ini paket luar biasa karena dengan produk ini menawarkan harga menarik dengan performa bagus dan konten bagus serta ada edukasinya. Ini paket yang komplet,” pungkas Yohan Wijaya, Head of MNC Sales Intel Indonesia berpromosi. Awan Jakarta. YPWS.