Berita Gadget : Huawei Mate S Kini Sudah Bisa Dipesan

- Berita Gadget : Huawei Mate S Kini Sudah Bisa Dipesan
Berita Gadget : Huawei Mate S Kini Sudah Bisa Dipesan. androidandme

Berita Gadget : Huawei Mate S kini sudah bisa dipesan, usai beberapa waktu yang lalu telah diperkenalkan. Kenali spesifikasi dan harganya.

Smartphone Huawei Mate S memang secara resmi telah dibuka pre-order atau pemesanan di wilayah Eropa. Smartphone ini bisa dipesan di negara Belgia, Prancis, Jerman, Italia, Belanda, Portugal, Spanyol, Swiss, dan Inggris. Huawei Mate S ditawarkan dengan harga 649 euro (Rp 10,5 juta).

Keunikan layar smartphone dengan layar berteknologi 3D Force Touch pertama di dunia ini adalah dilengkapi dengan teknologi Force Touch yang memungkinkan pengguna tak hanya menyentuh, tetapi juga menekan layar. Fitur ini kabarnya juga akan diadopsi oleh ZTE Axon Mini dan Apple iPhone 6S.

Phablet Huawei Mate S ini setara dengan smartphone P8 series yang ditenagai chipset HiSilicon Kirin 935 yang mengusung mengusung prosesor octa-core 64-bit big.LITTLE yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53E dengan kecepatan 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz yang didukung memori RAM 3GB dan diperkuat pengolah grafis dari Mali-T628MP4.

- Berita Gadget : Huawei Mate S Kini Sudah Bisa Dipesan

Huawei Mate S dibekali dengan layar sentuh berukuran lebih besar dari P8, yakni 5,5 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel kerapatan yang mencapai 401 piksel per inci dan telah menggunakan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching). Smartphone ini mengusung sistem operasi Android Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion UI 3.1.

Smartphone Huawei Mate S ini dibekali dengan kamera belakang 13 megapiksel autofokus yang didukung oleh
dual LED flash untuk membantu memotret di tempat kurang cahaya dan didukung oleh OIS (Optical Image Stabilization). Huawei Mate S didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Konektivitas phablet ini cukup lengkap dengan WiFi, Bluetooth, 4G LTE Cat.6, 3G HSPA, GPS, dan NFC. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali Huawei Mate S dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 128GB yang masih didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Awan Jakarta. YPWS.