Berita Gadget : iPhone 6S Rose Gold Bertaburan Berlian Mewah Dijual

- Berita Gadget : iPhone 6S Rose Gold Bertaburan Berlian Mewah Dijual
Berita Gadget : iPhone 6S Rose Gold Bertaburan Berlian Mewah Dijual. gsmarena

Berita Gadget : iPhone 6S Rose Gold bertaburan berlian mewah dijual. Sontak penjualan ini menarik perhatian banyak orang.

iPhone 6S Rose Gold dengan taburan berlian ini memang telah diperkenalkan oleh Legend, spesialis perhiasan yang berbasis di Helsinki. iPhone 6S secara resmi hadir dengan varian warna Rose Gold, namun benar-benar dibalut oleh emas. Harga yang ditawarkan oleh iPhone 6S Rose Gold bertabur berlian ini mulai 2950 euro atau sekitar Rp 47,7 juta.

iPhone 6S Rose Gold lansiran Legend ini tersedia dalam beberapa varian, termasuk Classique yang logo Apple pada casing bagian belakang tertutup oleh 85 berlian berkualitas VVS1. Varian lain ada yang menggunakan casing buatan tangan, material kulit yang eksotis, dan taburan berlian pada bagian bezelnya.

Layar iPhone 6S memiliki dukungan teknologi 3D Force Touch. Teknologi ini memungkinkan layar tak hanya mengenali sentuhan, tetapi juga mengenali tekanan. Pengguna dapat menekan ringan pada layar untuk fungsi khusus seperti preview email, dan sebagainya. Juga diintegrasikan Taptic Engine untuk memberikan feedback beruba getaran pada saat layar ditekan.

iPhone 6S mmengusung layar sentuh berukuran 4,7 inci beresolusi 1334 x 750 piksel Retina HD yang menggunakan panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan layar mencapai 326 piksel per inci. Layar iPhone 6S ini mampu menghadirkan brightness hingga 500 nits.

Performa ponsel cerdas besutan Apple ini juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan pendahulunya ditenagai oleh prosesor Apple A9 dual-core 64-bit generasi ketiga dengan kecepatan mencapai 2GHz. Namun, belum diketahui berapa kapasitas RAM yang diusung oleh smartphone ini. Sisi grafis, Apple menjanjikan peningkatan kinerja GPU (Graphics Processing Unit) yang signifikan.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (13/09/2015), iPhone 6S Rose Gold besutan Legend ini juga menyertakan Earpod yang dibalut oleh plat dari emas. Awan Jakarta. YPWS.