Berita Gadget : MSI GS40 Phantom Sang Laptop Gaming Bertenaga Intel Skylake

- Berita Gadget : MSI GS40 Phantom Sang Laptop Gaming Bertenaga Intel Skylake
MSI GS40 Phantom. 1001web.fr

Berita Gadget : MSI GS40 Phantom sang laptop gaming bertenaga Intel Skylake telah diluncurkan dan langsung menarik perhatian para gamers.

MicroStar Internasional atau MSI memang telah meluncurkan laptop gaming generasi baru melalui seri GS40 Phantom. Dukungan grafis dari Nvidia GeForce GT 970M yang ditandemkan dengan prosesor Intel generasi Skylake jadi jualan utama.

Laptop gaming MSI GS40 Phantom ini memang menawarkan kinerja yang tinggi di kelasnya dengan mengandalkan tenaga dari prosesor Intel Core i7-7800HQ quad-core generasi Skylake yang didukung oleh memori RAM lebih berkapasitas 16GB DDR3L. Memori ini bersifat upgradeable untuk mendukung performanya.

Laptop gaming MSI GS40 Phantom ini juga masih mengusung layar berukuran 14 inci WLED beresolusi full HD
1920 x 1080 piksel yang mengusung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) untuk memastikan tampilan layar yang cemerlang dan sudut pandang yang luas. MSI generasi baru ini menggunakan sistem operasi Windows 10 keluaran Microsoft.

Dari sektor grafis, laptop gaming MSI ini cukup menjanjikan dengan mengandalkan kartu grafis dari Nvidia GeForce GTX 970 yang powerful. Nvidia GeForce GTX 970M yang digunakan GS40 Phantom ini mengusung 1280 CUDA core berkecepatan 924MHz dan turbo yang tidak diketahui yang dipadukan antarmuka memori 192- bit dan dapat dipadukan dengan memori GDDR5 berkecepatan 5GHz berkapasitas 3GB.

MSI juga membekali laptop gaming GS40 Phantom drive bay 2,5 inci untuk hard disk dan sebuah slot untuk NVMe SSD (Solid State Drive). Konektivitas ROG G501 ini juga cukup lengkap dengan dukungan WiFi, Bluetooth, port UB Type C, port USB 3.0, port HDMI, dan card reader.

Laptop ini juga didukung oleh baterai berkapasitas 4 cell. Laman Liliputing mengabarkan (12/10/2015), sampai saat ini belum diketahui berapa harga yang ditawarkan oleh MSI GS40 Phantom yang gahar ini. Awan Jakarta. YPWS.