Berita Gadget: OnePlus 2 Diperkenalkan di Indonesia

7
- Berita Gadget: OnePlus 2 Diperkenalkan di Indonesia
Berita Gadget: OnePlus 2 Diperkenalkan di Indonesia. gadgets.ndtv

Berita Gadget: OnePlus 2 secara resmi telah diperkenalkan di Indonesia. Ponsel cerdas ini siap menyasar pasar kelas menengah dan atas di Tanah Air.

Indonesia sendiri bukan termasuk 12 negara pertama yang disambangi OnePlus 2 pada 11 Agustus 2015 mendatang, tetapi perusahaan asal Tiongkok ini berusaha menunjukkan eksistensinya di pasar ponsel tanah air.

OnePlus 2 akan dijual di pasar tanah air pada kuartal keempat 2015 melalui sistem undangan. Harga yang ditawarkan ponsel ini adalah Rp 5.399.000 atau Rp 5,4 juta. Bagi yang berminat, dapat mengikuti akun media sosial OnePlus untuk mendapatkan undangan.

Spesifikasi kamera OnePlus 2 mengalami peningkatan dengan dilengkapi kamera utama beresolusi 13 megapiksel laser autofokus lengkap dengan dual LED flash. Kamera OnePlus 2 juga disematkan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Ponsel ini diperkuat kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk video call dan foto selfie alias swafoto.

Ponsel cerdas OnePlus 2 mengusung layar sentuh berukuran 5,5 inci resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, serta masih dilindungi lapisan antigores dari Gorilla Glass.

Layar ponsel ini diklaim lebih terang dan menawarkan warna yang lebih akurat daripada OnePlus One. Smartphone ini menjalankan sistem operasi OxygenOS berbasis Android 5.1 Lollipop.

Kinerja OnePlus 2 ini juga mengalami peningkatkan yang cukup signifikan berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB/4GB LPDDR4 dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430. Awan Jakarta. YPWS.

- Berita Gadget: OnePlus 2 Diperkenalkan di Indonesia