Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Bocor di Internet

- Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Bocor di Internet
Berita Gadget: Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Bocor di Internet

Berita Gadget: Prototipe Samsung Galaxy Note 5 bocor di internet. Foto penampakan phablet itu sendiri sejatinya masih purwarupa alias belum final.

Masih berupa prototipe bisa terlihat dari desain phablet canggih tersebut yang terlihat belum final dan masih terlihat dasar rangkanya. Berdasarkan foto yang beredar, penerus Galaxy Note 4 ini dibalut dengan casing berwarna emas yang cukup menarik.

Foto kedua memperlihatkan bagian penyimpanan stylus S Pen pada Galaxy Note 5. Beberapa sumber menyebutkan bahwa phablet canggih ini akan dibekali dengan kemampuan auto eject S Pen alias bisa mengeluarkan S Pen dengan sekali klik rombol, sesuai rilis GSM Arena (26/07/2015).

Phablet Galaxy Note 5 ini dikabarkan akan didukung chipset Exynos 7422 octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 dengan kecepatan 2,1GHz yang didukung pengolah grafis dari Mali-T760. RAM sebesar 4GB jenis LPDDR4 yang berkinerja tinggi juga akan dibenamkan.

- Prototipe Samsung Galaxy Note 5 Bocor di Internet

Samsung Galaxy Note 5 digadang-gadang akan dibekali dengan layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,7 hingga 6 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED, serta menawarkan perlindungan antigores dari Gorilla Glass 4. Phablet ini telah dipastikan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Samsung kabarnya juga akan membekali phablet Galaxy Note 5 ini dengan kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel! autofokus yang menggunakan sensor Sony IMX240, serta dilengkapi dengan fitur dual LED flash dan Optical Image Stabilization (OIS). Phablet canggih ini didukung kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel saja zuntuk foto selfie alias swafoto dan video call. Penerus Galaxy Note 4 ini kabarnya juga akan didukung baterai berkapasitas 4100mAh. Awan Jakarta. YPWS.