Samsung Galaxy Active Neo Diluncurkan

- Samsung Galaxy Active Neo Diluncurkan
Samsung Galaxy Active Neo. phonearena

Berita Gadget: Samsung Galaxy Active Neo telah diluncurkan. Tampilan luar yang tangguh langsung menarik respon positif dari pasar.

Samsung memang telah menggandeng operator DoCoMo dan meluncurkan smartphone Galaxy Active Neo di Jepang. Smartphone ini mengusung desain outdoor yang tangguh dengan kemampuan tahan air dan debu dengan
standar IP68 dan MIL-STD 810G untuk ketahanan terhadap hujan, getaran, jatuh, sampai air asin.

Sekilas memang sedikit mirip dengan Galaxy S6 Active, namun spesifikasi yang diusungnya setara dengan ponsel kelas menengah. GSM Arena merilis (02/10/2015), smartphone Galaxy Active Neo ini dijual dengan harga 20.000 Yen (sekitar Rp 2,4 juta).

Kemampuan Samsung Galaxy Active Neo ini cukup standar untuk kelas menengah dengan chipset Qualcomm
Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

- Samsung Galaxy Active Neo Diluncurkan

Kekuatan utama di sektor kamera

Smartphone Samsung Galaxy Active Neo juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang
didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Samsung juga membekali smartphone Galaxy Active
Neo ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, mulai dukungan 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth,
dan dual SIM. Smartphone ini diperkuat baterai berkapasitas 2200mAh.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Active Neo memiliki layar sentuh 4,5 inci resolusi WVGA 480 x 800 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif kerapatan 200 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI khas Samsung.

Kamera menjadi fitur unggulan Samsung Galaxy Active Neo dengan kamera utama dengan resolusi 8 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy Active Neo juga diperkuat dengan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto dan video call. Awan Jakarta. YPWS.