Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Masuk Indonesia

- Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Masuk Indonesia
Berita Gadget : Samsung Galaxy J1 Ace Resmi Masuk Indonesia. bestmobs

Berita Gadget : Samsung Galaxy J1 Ace resmi masuk pasar Indonesia. Smartphone ini langsung menyasar pasar kelas entry-level.

Hal yang menjadi andalan utama Galaxy J1 Ace ini adalah adanya dukungan 4G LTE dan layar berteknologi Super AMOLED. Ditambahkan, harga yang ditawarkan oleh ponsel Galaxy J1 Ace ini berkisar antara Rp 1,4 hingga Rp 1,5 juta.

Bila diperhatikan sekilas, penampilan fisik atau desain luar smartphone Galaxy J1 Ace ini memang tak jauh berbeda dengan Galaxy J1 yang telah dirilis lebih dahulu. Ponsel ini menjadi respon Samsung atas membanjirnya ponsel 4G LTE murah di pasar tanah air.

Yang perlu diperhatikan juga, performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy J1 Ace tidak cukup tangguh bersaing dengan kompetitornya dengan dapur pacu chipset Samsung Exynos 3475 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 768MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace tidaklah menonjol dan tak jauh berbeda dengan Galaxy J1, yakni mengandalkan layar sentuh berukuran 4,3 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel berteknologi Super AMOLED kapasitif dengan kerapatan 218 piksel per inci. Galaxy J1 Ace besutan vendor asal Korea Selatan ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Konektivitas Samsung Galaxy J1 Ace telah dibekali dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Samsung Galaxy J1 Ace hanya berbekal memori internal 4GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai paling maksimal 128GB.

Samsung juga membekali Galaxy J1 Ace dengan kamera belakang beresolusi 5 megapiksel autofokus lengkap
dengan dukungan LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk foto
selfie alias swafoto, serta video call. Galaxy J1 Ace dibekali Samsung dengan baterai berkapasitas 1900mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 10 jam waktu bicara. Awan Jakarta. YPWS.