Samsung Galaxy On7 Mulai Diperkenalkan

9
- Samsung Galaxy On7 Mulai Diperkenalkan
Samsung Galaxy On7. gsmarena

Berita Gadget : Samsung Galaxy On7 mulai diperkenalkan dan langsung memancing penasaran akan spesifikasi yang ditawarkan untuk seri ini.

Ponsel Samsung Galaxy On7 memang secara resmi telah diperkenalkan dan didesain untuk pasar kelas menengah. China jadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone Galaxy On series. Harga yang ditawarkan oleh ponsel Galaxy On7 ini lebih mahal dari Galaxy On5, yakni $200 (sekitar Rp 2,7 juta).

Performa smartphone Samsung Galaxy On7 ini selevel dengan Galaxy On5 yang mengandalkan chipset Samsung
Exynos 3475 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan
memori RAM 1,5GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-T720MP.

Samsung Galaxy On7 dibekali layar sentuh lebih besar dari Galaxy On5, yakni berukuran 5,5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel berteknologi panel TFT PLS kapasitif kerapatan 267 piksel per inci. Smartphone menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

- Samsung Galaxy On7 Mulai Diperkenalkan

Kamera 13 megapiksel

Kamera menjadi salah satu fitur unggulan Samsung Galaxy On7 dengan kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Samsung Galaxy On7 juga diperkuat dengan kamera
depan dengan resolusi 5 megapiksel yang cukup mumpuni untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Smartphone Samsung Galaxy On7 dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB. Samsung juga membekali smartphone Galaxy On7 ini dengan dukungan konektivitas yang lengkap, mulai 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan dual SIM. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 3000mAh.

Desain smartphone Samsung Galaxy On7 ini tak jauh berbeda dengan Galaxy On5, tetapi ukurannya sedikit lebih besar. Ponsel ini menggunakanm frame metal dengan casing belakang dengan tekstur unik, sesuai rilis GSM Arena (23/10/2015). Awan Jakarta. YPWS.