Berita Teknologi : Tablet Gaming Acer Predator 8 Sudah Dibuka Pre-order

- Berita Teknologi : Tablet Gaming Acer Predator 8 Sudah Dibuka Pre-order
Acer Predator 8. superplanshet

Berita Gadget : Tablet Gaming Acer Predator 8 kini sudah mulai dibuka pre-order. Menjadi alternatif yang menarik bagi para gamer.

Tablet gaming Acer Predator 8 memang secara resmi telah dibuka pre-order di sejumlah toko online di Amerika Serikat. TigerDirect dan NewEgg telah membuka pemesanan tablet khusus gaming ini dengan harga $300 (sekitar Rp 4,1 juta). Masih belum diketahui kapan tablet Predator 8 ini mulai dikirim ke alamat pemesan mereka.

Predator 8 ini ditenagai oleh Intel Atom x7-Z8700 yang mengusung prosesor quad-core berkecepatan 1,6GHz dan TurboBoost 2,4GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB. Jelas tidak main-main. Tablet khusus gaming ini juga mengandalkan GPU atau grafis dari Intel HD Graphics yang dibekali dengan 16 EU (execution unit).

Acer membekali Predator 8 dengan layar sentuh 8 inci beresolusi full HD 1920 x 1200 piksel dengan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan mencapai 283 piksel per inci yang mampu menghadirkan sudut pandang luas dan tampilan yang jernih. Tablet ini menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

- Berita Teknologi : Tablet Gaming Acer Predator 8 Sudah Dibuka Pre-order

Hadir dalam dua varian yang gahar

Tablet yang dirancang khusus untuk aktifitas gaming besutan Acer ini datang dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB, serta didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Predator 8 juga dilengkapi kamera depan 1,2 megapiksel untuk foto selfie alias swafoto dan video chat. Sedangkan kamera belakang tablet gaming ini berkekuatan 5 megapiksel

GSM Arena mengabarkan (12/11/2015), Acer Predator 8 dilengkapi dengan wifi,port microUSB, card reader, port micro HDMI, dan jack audio. Produk besutan Acer ini dilengkapi baterai berkapasitas 4420mAh yang mampu bertahan hingga 8 jam lebih. Ck-ck-ck. Awan Jakarta. YPWS.