Berita Gadget Terbaru: Samsung Galaxy Ace 4 Mulai Masuk Pasar Indonesia

- Berita Gadget Terbaru: Samsung Galaxy Ace 4 Mulai Masuk Pasar Indonesia
Berita Gadget Terbaru: Samsung Galaxy Ace 4 Mulai Masuk Pasar Indonesia

Berita Gadget Terbaru: Usai diperkenalkan Agustus 2014 lalu, smartphone Samsung Galaxy Ace 4 mulai masuk pasar Indonesia dengan harga Rp 1.299.000 atau Rp 1,3 juta. Kelebihan Galaxy Ace 4 ini adalah dukungan OS Android KitKat dengan prosesor dual-core.

Ponsel cerdas Samsung Galaxy Ace 4 mengandalkan layar sentuh dengan spesifikasi setara dengan Galaxy V, yakni 4 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 piksel jenis TFT kapasitif dengan kerapatan 233 piksel per inci. Samsung Galaxy Ace 4 ini menggunakan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat dengan balutan antarmuka TouchWiz Essence UI.

Jika dibandingkan dengan Galaxy Ace 3, smartphone Galaxy Ace 4 memang mengalami penurunan di memori RAM dari 1GB menjadi hanya 512MB.

Performa yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Ace 4 sama sekali tak istimewa hanya dikawal oleh chipset Spreadtrum yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 512MB dan dipaduan dengan pengolah grafis Mali-400. Kinerja smartphone ini masih kalah dengan para pesaingnya di kelas harga yang sama.

Samsung membekali Galaxy Ace 4 dengan kamera belakang resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash. Smartphone ini juga didukung kamera depan dengan resolusi VGA untuk foto selfie, serta video call. Galaxy Ace 4 dibekali Samsung dengan baterai berkapasitas 1500mAh.

Samsung Galaxy Ace 4 hanya berbekal memori internal 4GB dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas Samsung Galaxy Ace 4 dibekali dengan dukungan 3G HSPA, WiFi, Bluetooth 3.0, dual SIM, dan GPS/GLONASSS. Awan Jakarta. YLWS.