Berita Gadget Terkini: Lenovo Siap Rilis Smartphone Windows Phone Pertengahan 2015

- Berita Gadget Terkini: Lenovo Siap Rilis Smartphone Windows Phone Pertengahan 2015
Berita Gadget Terkini: Lenovo Siap Rilis Smartphone Windows Phone Pertengahan 2015

Berita Gadget Terkini: Microsoft telah mengonfirmasi bahwa Xiaomi dan Lenovo sebagai partner mereka untuk memproduksi smartphone yang menggunakan sistem operasi Windows. Mereka akan rilis smartphone ini pertengahan 2015.

Raksasa perangkat lunak asal Redmond ini memang telah mengonfirmasi bahwa Lenovo akan segera meluncurkan smartphone Windows Phone pada pertengahan tahun 2015 ini juga.

Lenovo sebelumnya sempat dikabarkan akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Windows Phone, tetapi hingga saat ini produk tersebut tak kunjung diperkenalkan. Kini pernyataan Microsoft membuat semua menjadi lebih jelas dan smartphone Windows Phone perdana Microsoft akan wara-wiri pada pertengahan tahun ini.

Belum ada tanggal rilis resmi

Rilis smartphone Windows Phone perdana Lenovo akan dipasarkan terbatas di China melalui operator China Mobile. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi mengenai kapan smartphone Lenovo tersebut akan melenggang ke pasar global. Spesifikasi dah harga produk tersebut juga masih belum jelas.

“Lenovo, salah satu produsen PC terkemuka di dunia, mengumumkan mereka akan menawarkan layanan upgrade Windows 10 pada 2.500 Service Center dan pilih toko ritel di China ketika Windows 10 upgrade yang tersedia.”

“Ini akan membantu pelanggan dengan cepat dan mudah meng-upgrade perangkat baru atau yang sudah ada Windows mereka ke Windows 10. Lenovo juga mengumumkan komitmen mereka untuk membangun ponsel Windows, akan tersedia pada pertengahan tahun 2015 melalui China Mobile,” pernyataan Microsoft, sesuai rilis Softpedia (18/03/2015).

Xiaomi juga diperkirakan akan meluncurkan smartphone dengan sistem operasi Windows tahun ini. Hal ini ditandai dengan dukungan Windows 10 Technical Preview untuk smartphone Mi4. Dugaan sementara, Xiaomi nantinya akan merilis smartphone Mi4 dengan OS Windows 10 for Phone sebagai proyek selanjutnya. Awan Jakarta. YLWS.