Berita Gadget : Vivo X6 Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna

- Berita Gadget : Vivo X6 Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna
Vivo X6. ecumenicalnews

Berita Gadget : Vivo X6 akan hadir dalam 3 varian warna menarik. Bocoran spesifikasinya telah bisa diamati.

Belum lama ini Vivo memang telah merilis teaser smartphone terbaru yang akan segera dirilis, yakni X6. Bila diamati berdasarkan teaser tersebut, terlihat bahwa smartphone Vivo X6 akan tersedia dalam tiga varian warna kalem, yakni Gold, Rose Gold, dan Silver.

Performa yang ditawarkan oleh Vivo X6 tidak malu-maluin di kelasnya dengan dukungan chipset MediaTek Helio X20 deca-core atau 10 core yang terdiri dari dual-core ARM Cortex-A72 berkecepatan 2,5GHz, quad- core ARM Cortex-A53 berkecepatan 2GHz, quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz.

Performa chipset diperkuat grafis dari Mali-T880MP4 dan didukung memori RAM sebesar 3GB/4GB. Smartphone
ini juga didukung baterai berkapasitas 4000mAh.

Vivo X6 kabarnya mengusung layar sentuh minimal 5 inci beresolusi Quad HD 2560 x 1440 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang dipastikan mampu menghasilkan tampilan yang tajam dengan kerapatan lebih dari 500 piksel per inci. Vivo X6 kemungkinan dilengkapi sistem operasi Android 6.0 Marshmallow terbaru dengan balutan antarmuka Vivo Sense 7 UI.

- Berita Gadget : Vivo X6 Akan Hadir Dalam 3 Varian Warna

Kamera gahar 21 megapiksel

Kelebihan utama Vivo X6 datang dari sektor kamera yang kabarnya beresolusi 21 megapiksel dengan sensor
IMX230 dengan aperture f/2.2 yang didukung oleh fitur PDAF (phase-detection autofocus), OIS (Optical Image Stabilization) dan dual LED flash. Masih belum diketahui berapa resolusi kamera depan yang diusung oleh smartphone ini.

Smartphone dengan casing metal unibody ini mengusung memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB yang
dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas Vivo X6 ini sudah cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan 4G LTE cat.6, 3G HSPA, Bluetooth, GPS/GLONASS, WiFi, dan NFC.

Sampai saat ini belum diketahui kapan smartphone Vivo X6 akan diluncurkan ke pasaran. Namun, berdasarkan informasi yang berhasil redaksi dapat, Vivo X6 akan diluncurkan pada pertengahan atau akhir November 2015, sesuai rilis GSM Arena (11/11/2015). Awan Jakarta. YPWS.