Berita Gadget : ZTE Blade S7 dengan Dua Kamera 13MP Resmi Diluncurkan

- Berita Gadget : ZTE Blade S7 dengan Dua Kamera 13MP Resmi Diluncurkan
ZTE Blade S7. china-review

Berita Gadget : ZTE Blade S7 dengan dua kamera 13MP resmi diluncurkan dan langsung memikat perhatian pasar. Hadir dengan spesifikasi menarik.

Bagaimana tidak memikat perhatian, smartphone kelas menengah ZTE Blade S7 telah diam-diam diluncurkan dan mulai dijual melalui toko online Geekbuying. Menjadi kejutan tersendiri. Smartphone ZTE Blade S7 ini penerus dari seri Blade S6 dengan peningkatan spesifikasi. Harga ZTE Blade S7 adalah $277 atau sekitar Rp 3,7 juta.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini identik dengan seri Blade S6 dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB. Didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Ponsel ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif kerapatan mencapai 441 piksel per inci. Smartphone ZTE Blade S7 dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka MiFavor UI.

Misteri pasar global

Vendor asal China ini telah membekali smartphone ini dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, ZTE Blade S7 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 13 megapiksel yang cocok untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Smartphone ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. ZTE Blade S7 ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. ZTE Blade S7 telah didukung dengan konektivitas lengkap, mulai 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, hingga audio jack 3,5mm.

Laman GSM Arena mengabarkan (20/10/2015), sampai saat ini belum diketahui kapan ZTE Blade S7 akan diluncurkan ke pasar global. Misteri. Awan Jakarta. YPWS.