Berita Teknologi Terbaru: Grab Taxi, Pesan Taksi Bisa Lewat Smartphone

- Berita Teknologi Terbaru: Grab Taxi, Pesan Taksi Bisa Lewat Smartphone
Berita Teknologi Terbaru: Grab Taxi, Pesan Taksi Bisa Lewat Smartphone

Berita Teknologi Terbaru: Sekarang pemesanan taksi sudah bisa dilakukan menggunakan smartphone dengan aplikasi Grab Taxi. Ya, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan Anda dalam memesan jasa taksi.

Penyedia layanan Grab Taxi dengan berani mengklaim taksi yang akan mengantarkan penumpang adalah taksi aman dan nyaman. Pasalnya, perusahaan merekrut sopir taksi dengan ketat dan menggunakan seleksi beberapa lapis.

“Partner kita adalah dari perusahaan-perusahaan taksi yang sudah mendapatkan lisensi dari Kementerian Perhubungan,” jelas Kiki Rizki, head of marketing Grab Taxi.

Seleksi terhadap sopir tidak terbatas dari hasil seleksi. Para sopir turut diikuti rekam jejaknya dari orang-orang terdekat mereka untuk memastikan tidak mempunyai catatan buruk dalam melayani penumpang atau hal lainnya.

Perjalanan bisa dipantau

Tak tanggung-tanggung, dengan aplikasi juga bisa dilihat data pribadi dari sopir beserta fotonya. Termasuk, calon penumpang dapat melihat taksi yang paling dekat dengannya berada.

Anda yang akan memanfaatkan jasa taksi melalui Grab Taxi dapat memantau perjalanan. Teman, saudara, hingga orang tua dari penumpang juga bisa mengakses perjalanan kerabat mereka yang sedang memanfaatkan taksi. Perkiraan biaya yang harus dikeluarkan dapat diakses pula dari aplikasi tersebut.

Grab Taxi sendiri tidak hanya hadir di Indonesia. Peluncuran perdana dilakukan di Malaysia pada Juni 2012. Di Negara Jiran nama layanannya adalah MyTeksi. Hingga saat ini pelayanan serupa sudah menembus 19 negara di 6 negara yang salah satunya di Jakarta, Indonesia. Awan Jakarta. YLWS.