Berita Terkini : Chevrolet Trax Resmi Diluncurkan di Indonesia

- Berita Terkini : Chevrolet Trax Resmi Diluncurkan di Indonesia
Chevrolet Trax. chevrolet

Chevrolet Trax resmi diluncurkan di Indonesia usai sebelumnya telah diperlihatkan dalam ajang bergengsi otomotif terakhir. Hadir dengan dua tipe.

General Motor (GM) Indonesia selaku pemegang merek Chevrolet di Indonesia memang telah resmi meluncurkan Chevrolet Trax di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Senin (01/12/2015). SUV kompak dan menarik ini datang dengan berbagai tawaran menarik penunjang gaya hidup kaum urban yang dinamis.

“Trax merupakan mobil pintar yang menawarkan kegunaan dari sebuah SUV lengkap dengan kelincahan dari sebua mobil kompak,” ujar Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia dalam sesi konferensi pers di Sentul).

Trax yang pertama kali diperlihatkan dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show Agustus 2015 lalu datang dengan mesin diesel berkapasitas 1.4L turbocharge. Mesin baru ini diklaim sebagai salah satu mesin terkuat di kelasnya yang mampu mengantarkan tenaga sebesar 140 PS dan torsi 200 NM.

“Bukan hanya mesin terkuat di kelasnya, Trax juga menjadi SUV kompak keluarga pertama Chevrolet di Indonesia yang datang dengan beragam kelebihan,” sambut Meilita Iskandar Direktur Marketing GM Indonesia.

Ditambahkan, Chevrolet Indonesia mendatangkan Trax dalam dua tipe, LT dan LTZ. Keduanya dibedakan secara fitur, sedangkan untuk urusan harga mulai Rp 267 juta untuk LT dan Rp 291 juta untuk LTZ yang ditawarkan dalam periode tertentu kepada konsumen. Awan Jakarta. YPWS.