Berita Terkini: Spesifikasi Ponsel Ferrari Keluaran Xiaomi Sudah Bocor di Internet

Berita Terkini: Spesifikasi Ponsel Ferrari Keluaran Xiaomi Sudah Bocor di Internet
Berita Terkini: Spesifikasi Ponsel Ferrari Keluaran Xiaomi Sudah Bocor di Internet. Ilustrasi

Berita Terkini: Produsen ponsel ketiga terbesar di dunia, Xiaomi, kecolongan. Ketika mereka menyebut akan meluncurkan ponsel terjangkau dengan nama Ferrari, spesifikasinya malah sudah bocor di internet.

Laman Phone Arena ikut mengabarkan, ponsel Xiaomi Ferrari ini merupakan ponsel jajaran medium dengan prosesor octa-core Qualcomm Adreno 1,6 GHz, 64-bit Snapdragon 615 chipset serta didukung memori RAM 2GB.

GFX Benchmark juga tak mau kalah menambahkan bahwa ponsel dengan layar 4,9 inchi ini sudah menggunakan kualitas layar 1080p. Selain itu, kamera utama ponsel ini sudah berkapasitas 12MP dengan kemampuan video FHD dan kamera belakang berkapasitas 4.8 MP.

Sistem operasi yang digunakan juga akan menggunakan Android terbaru, 5.0.2 Android Lollipop. Belum dipastikan apakah ponsel ini akan menjadi penerus Redmi atau bahkan menjadi pioneer untuk seri ponsel yang baru.

Meski bocoran informasi tersebut terus menghujani internet, Xiaomi sendiri belum bersedia memberikan komentar resmi. Awan Jakarta. YLWS.