BlackBerry Classic White Resmi Dipasarkan

- BlackBerry Classic White Resmi Dipasarkan
BlackBerry Classic White Resmi Dipasarkan

Berita Gadget Terkini: Smartphone BlackBerry Classic White atau varian warna putih telah dirilis. Seperti yang kita ketahui, BlackBerry Classic warna putih memang telah diperkenalkan sejak beberapa waktu lalu, tetapi baru sekarang ini resmi dipasarkan.

Smartphone BlackBerry Classic varian warna putih ini akan tersedia dalam pekan ini di beberapa negara, yakni Hong Kong, Inggris, Italia, Vietnam, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Indonesia. Harga BlackBerry Classic warna putih ini diperkirakan sama dengan varian warna hitam.

Spesifikasi umum

BlackBerry Classic White didukung chipset Qualcomm Snapdragon S4 Plus MSM8960 yang mengusung prosesor dual-core Krait 200 berkecepatan, sesuai rilis GSM Arena (24/04/2015).

BlackBerry Classic White mengandalkan layar sentuh berukuran 3,5 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel aspek rasio 1:1 yang menggunakan teknologi AMOLED dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci dan dilindungi oleh lapisan antigores Gorilla Glass 3. Smartphone ini juga didukung oleh sistem operasi BlackBerry OS 10.3 terbaru, keypad QWERTY, dan trackpad.

BlackBerry Classic White ini juga tak jauh berbeda dengan smartphone BB Q10 yang mengandalkan lamera belakang berkekuatan 8 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED flash dan didukung oleh kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel. Smartphone ini diperkuat baterai 2515mAh non-removable.

BlackBerry Classic White ini juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Konektivitas BlackBerry Classic ini cukup lengkap dengan mengandalkan LTE, 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, NFC, dan GPS. Awan Jakarta. YPWS.