BMW New C Evolution Sang Skutik Elektrik yang Gahar

BMW New C Evolution Sang Skutik Elektrik yang Gahar
BMW New C Evolution. bmw
- BMW New C Evolution Sang Skutik Elektrik yang Gahar
BMW New C Evolution. bmw

 

BMW New C Evolution sang Skutik Elektrik yang gahar mulai mencuri perhatian dunia otomotif internasional. Bukan hanya menjual tampang, produk ini juga memiliki beberapa keunggulan menarik.

Seiring berjalannya waktu, parameter transportasi kini tak melulu harus cepat namun juga bisa ramah terhadap lingkungan. Hal tersebut membuat BMW New C Evolution siap membuat debutnya pasca rilis di akun youtube BMW Motorrad pada 12 September 2016 kemarin.

BMW Motorrad sendiri membangun C Evolution sebagai objek di bawah lampu sorot, karena bisa jadi ini merupakan motor BMW yang digadang-gadang sangat evolusioner. Selain di tampilan awal saja, motor ini sudah terlihat mewah. Jangan bandingkan kelasnya yang jauh di atas motor matic yang sudah wara-wiri di jalanan Indonesia.

Bila diperhatikan, terlihat body bongsornya khas motor matic kelas premium dengan headlamp yang juga sporty. Pijakan dan dudukan motor ini ikut dibangun sedemikian ergonomis supaya nyaman di punggung dan kaki, plus ditambah dengan spion yang ekstra besar namun masih berada di range ukuran motor dengan tambahan LED untuk indikator di body spion tersebut.

Semakin digosok, motor ini digadang-gadang punya range maksimal yang cukup jauh, kabarnya diklaim bisa menempuh jarak hingga 160 km dalam sekali charge full. Motor ini tak cuma hemat saja, namun juga cepat karena maksimum accelerationnya bisa mencapai angka 80 mph atau sekitar 130-an km. Jelas menggoda untuk jalanan yang tidak macet hingga bisa digeber sadis-sadisan.

Beragam fitur menarik tak kalah mewah ikut disematkan, eksistensi dari TFT instrument cluster yang multifungsi, ABS, LED Daytime Running lights, driving mode, bahkan mode mundur. Tak ketinggalan profile motor ini diperkaya dengan eksistensi disc-brake berjumlah 3 buah. Bila tidak ada perubahan, motor ini direncakana akan mulai dipertontonkan di Paris Motor Show dengan kisaran harga hingga US$ 16.840 (sekitar RP 220 jutaan) saja. Sajaaaa… Awan Jakarta. YPWS.