BMW Siapkan X7 BMW X7 untuk Saingi SUV Lain

bmw-siapkan-x7-bmw-x7-untuk-saingi-suv-lain

- BMW Siapkan X7 BMW X7 untuk Saingi SUV Lain

 

BMW dikabarkan mantap menyiapkan X7 BMW X7 untuk menyaingi SUV lain yang sudah lebih dahulu hadir. Mercedes-AMG GLS 63 dan Bentley Bentayga memang akan hadapi kompetitor menjanjikan.

Produsen mobil mewah asal Jerman, BMW, saat ini dikabarkan tengah bersemangat untuk mempersiapkan model flagship SUV andalan yang paling baru yang bernama X, sebelum diproduksi. Namun, belum juga masuk dapur produksi, BMW Blog sudah mengabarkan bahwa BMW merencanakan model kencang BMW X7 M.

Ditambahkan bahwa BMW X7 G07 akan mengusung mesin V12 yang besar, dengan kemewahan setara dengan flagship sedan BMW 7-Series. Varian dengan kode G07 ini akan berhadapan langsung dengan luxury full size SUV lainnya semacam Mercedes-AMG GLS 63 dan Bentley Bentayga.

Saat ini yang bisa dilaporkan bahwa BMW X7 reguler akan dibuat lebih mewah bila dibandingkan dengan saudaranya BMW Seri 7. SUV besar ini akan hadir dengan 7 tempat duduk, hadir pada level tinggi terutama pada sisi kenyamanan penumpang. BMW Group tidak menutup kemungkinan juga akan melansir BMW X7 versi 5- penumpang.

Menyadari kendaraan ini memiliki bodi besar dan bobot berat, BMW dikabarkan berencana akan melengkapinya dengan sumber tenaga besar juga yakni mesin berkonfigurasi 6-silinder, V-8 atau V-12. Termasuk mesin V-8 4.4-liter twin turbo yang saat ini digunakan pada BMW M5 terbaru. Mesin ini memiliki tenaga hingga 600 hp. Awan Jakarta. YPWS.