Download Microsoft Office 2016, Coba yang Gratis Yuuk

Download Microsoft Office 2016, Coba yang Gratis Yuuk
Download Microsoft Office 2016, Coba yang Gratis Yuuk

Awan Jakarta – Microsoft Office 2016 kini bisa dicoba gratis dan bagi mereka yang ingin mencobanya bisa mengunjungi situs Microsoft Connect Site. Aplikasi software pengolah dokumen populer Microsoft Offine ini rencananya akan segera dilepas pada akhir tahun 2015.

Dalam situs Microsoft Connect Anda hanya diminta untuk mendaftar dan menyetujui sejumlah persyaratan yang telah ditentukan. Selanjutnya, Anda bisa bebas mengakses dan menikmati sejumlah fitur yang ditawarkan Microsoft Office 2016.

Bila diperhatikan, tidak ada yang banyak berubah dari versi sebelumnya, Microsoft Office 2013. Perubahan yang paling jelas terlihat di tampilan tema yang cenderung berwarna gelap.

Download Microsoft Office 2016b

Tema gelap juga pernah dihadirkan di Microsoft Office 2010. Tema gelap ini kabarnya sesuai dengan usulan pengguna yang menginginkan hal tersebut. Selain pada tampilan, ada pula penambahan fitur lain di kolom bantuan yang disajikan lebih relevan untuk menjawab pertanyaan user.

“Tell me what you want to do,” bunyi fitur “bantuan” itu.

Fitur itu seakan berkata, “Beritahu saya kamu mau apa,” yang memungkinkan pengguna untuk bertanya hal-hal seperti, “bagaimana cara koreksi terjemahan,” atau menanyakan fungsi fitur lain yang belum dipahamai. Kolom ini juga berposisi sebagai kolom pencarian berkas.

Meski gratis namun jika sejumlah fitur yang dihadirkan di versi “coba gratis” ini masih bisa berubah mengingat versi tersebut sifatnya belum tetap. Microsoft Office 2016 memang baru akan dirilis pada akhir tahun ini. Silahkan Anda kunjungi situs Microsoft Connet Site di tautan berikut. YLWS.