Elephone S7 Klaim Smartphone Anti Meledak

elephone-s7-klaim-smartphone-anti-meledak

- Elephone S7 Klaim Smartphone Anti Meledak

 

Elephone S7 dengan percaya diri klaim sebagai smartphone anti meledak. Kehadiran ponsel gahar yang satu ini memang cukup mencuri perhatian saat fokus dunia masih lekat di produk gampang meledak keluaran Samsung.

Masih segar dalam ingatan, rentetan kejadian smartphone yang meledak atau terbakar cukup sering terjadi dan membuat banyak orang khawatir. Pihak pabrikan sendiri sempat melakukan penarikan secara besar- besaran dan langsung lakukan investigasi.

Kondisi ini ternyata bisa membuat sebuah merek ponsel membuat produk smartphone yang diklaim antimeledak. Adalah Elephone, yang menghadirkan smartphone dengan fitur antimeledak.

Ubergizmo mengabarkan pada hari Senin (31/10/2016), Elephone memang telah memperkenalkan smartphone barunya yang bertajuk Elephone S7. Namanya memang sangat mirip sekali dengan flagship smartphone milik Samsung, Galaxy S7 hingga beberapa pihak melihat seperti plesetan produk tersebut.

Penampakan bentuk Elephone S7 ini juga lumayan mirip dengan Galaxy S7, yakni memiliki sisi lengkung di bagian depan dan belakangnya. Ubergizmo menambahkan jika dari segi spesifikasi, ponsel ini hadir dengan spesifikasi yang tidak begitu heboh-heboh banget.

Meski tidak hadir dengan spesifikasi yang wah, sesuai gembar gembor antimeledak yang diusungnya, perusahaan memang sengaja menghadirkan beberapa lapis proteksi untuk menghindari ledakan yang disebabkan komponen dalam perangkat. Ha ini dari sebuah komponen bernama ‘explosion-proof membrane’ alias lapisan antimeledak. Diklaim bahwa lapisan tersebut teruji mampu melindungi baterai ponsel. Sedangkan bodi belakangnya juga memiliki ‘explosion proof’.

Atas kemampuan tersebut, saat terdeteksi baterai panas dan terjadi ledakan atau terbakar, lapisan antiledakan dan bodi belakang yang terpasang pelindung itu akan segera melindungi pengguna dari kemungkinan terkena ledakan yang bisa berdampak serius. Elephone lantas memberi harga US$ 140 atau setara dengan Rp 1,8 jutaan saja untuk produk yang satu ini. Awan Jakarta. YPWS.