Evercoss Winner T Bisa Dibeli di Lazada Mulai 9 Juni 2015

- Evercoss Winner T Bisa Dibeli di Lazada Mulai 9 Juni 2015
Evercoss Winner T Bisa Dibeli di Lazada Mulai 9 Juni 2015

Berita Gadget: Ponsel Evercoss Winner T bisa dibeli di toko online Lazada mulai 9 Juni 2015 mendatang dengan harga Rp 749.000 dengan bonus powerbank berkapasitas 2600mAh. Kehadiran ponsel ini karuan saja semakin memperketat persaingan ponsel cerdas dengan harga di bawah 900 ribu.

Lawan terkuat Evercoss Winner T datang dari nama Huawei Y3 yang baru saja diluncurkan. Secara umum, kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda. Namun sesuai namanya persaingan, kedua produk tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Evercoss Winner T dibekali dengan spesifikasi yang lebih rendah dari Winner X, yaitu mengusung layar sentuh berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif kerapatan 233 piksel per inci. Evercoss Winner T menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang disematkan fitur Smart Gesture untuk akses cepat ke menu dan fungsi tertentu.

Kapasitas baterai kecil

Sisi kamera, Ponsel cerdas Evercoss Winner T cukup mengandalkan kamera utama dengan resolusi 5 megapiksel autofocus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie alias swafoto. Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas 1450mAh. Jelas terlalu kecil untuk ponsel masa kini.

Smartphone Evercoss Winner T dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan memori. Konektivitas, Evercoss Winner T cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Evercoss Winner T ini cukup lumayan di kelas entry-level dengan mengandalkan kekuatan chipset MediaTek yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis Mali-400MP2. Awan Jakarta. YPWS.