Fedora 22 Linux Dirilis dan Dapatkan Link Download di Artikel Ini

- Fedora 22 Linux Dirilis dan Dapatkan Link Download di Artikel Ini
Fedora 22 Linux Dirilis dan Dapatkan Link Download di Artikel Ini

Berita Software Baru: Fedora 22 Linux dirilis dan dapatkan link atau tautan download di artikel ini. Fedora Project memang telah mengumumkan peluncuran distribusi atau distro Fedora 22 Linux tersebut.

-Download Fedora 22 Linux-

Fedora 22 ini sendiri merupakan penerus dari Fedora 21 yang telah diluncurkan akhir 2014 lalu. Namun bila diperhatikan, Fedora 22 tampaknya tak menawarkan perubahan yang terlalu banyak jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Sama seperti versi 21, rilis Fedora 22 ini tersedia dalam tiga varian berdasarkan platform yang dituju, masing-masing workstation, server, dan cloud. Bagi pengguna biasa, jelas Fedora 22 workstation menjadi versi yang direkomendasikan. Melalui rilis ini, Fedora mengganti manajemen paket Yum dengan DNF. DNF ini juga diklaim lebih cepat dan mudah digunakan untuk memperbarui sistem dan aplikasi yang terinstal di dalamnya.

Fedora 22 versi standar sudah menggunakan lingkungan desktop Gnome yang telah mengalami peningkatan pada notifikasi dan themes, serta menghadirkan file manager Nautilus versi baru. Aplikasi bawaan Fedora 22 juga telah mengalami peningkatan versi menjadi lebih up-to-date.

“Setiap rilis Fedora memiliki karakter tersendiri. Jika rilis ini dianalogikan sebagai manusia manusia, itu akan menjadi Fedora 21 setelah pernah kuliah, mendapat pekerjaan yang baik, dan terus Resolusi Tahun Baru untuk pergi ke gym pada biasa dasar.”

“Apa yang kami katakan adalah bahwa Fedora 22 telah dibangun di atas dasar kita diletakkan dengan Fedora 21 dan pekerjaan untuk membuat edisi yang berbeda dari Fedora difokuskan pada desktop, server dan cloud. Ini tidak berbeda secara radikal, tetapi ada adalah cukup banyak fitur baru ditambah dengan fitur yang kita sudah diperkenalkan namun ditingkatkan untuk Fedora 22,” tulis keterangan resminya, sesuai rilis Softpedia & Liliputing (26/05/2015). Awan Jakarta. YPWS.