Ford Focus RS Semakin Bertenaga Karena Dukungan Hennessey

Ford Focus RS Semakin Bertenaga Karena Dukungan Hennessey
Ford Focus RS
- Ford Focus RS Semakin Bertenaga Karena Dukungan Hennessey
Ford Focus RS

 

Ford Focus RS kini semakin menjelma lebih bertenaga lagi dari sebelumnya karena dukungan Hennessey. Rumah modifikasi yang satu ini memang tak berhenti hasilkan kejutan gahar.

Saat ini, Ford Focus RS memang bisa dibilang sebagai mobil hatchback terkencang yang pernah ada, dengan kepraktisan khas mobil hatcback. Spesifikasi yang sudah ada bahkan ikut diberikan sentuhan lebih tinggi lagi.

Dengan mesin turbo 4 silinder segaris berkapasitas 2.300 cc, Focus RS sejatinya sudah sanggup mengirim tidak kurang dari 350 Hp keempat rodanya. Bagi sebagian orang, hal ini bisa jadi sudah dirasa cukup.

Namun, rumah modifikasi asal Amerika Serikat, Hennessey, ternyata malah membuat Ford Focus RS bertenaga lebih besar lagi dari sebelumnya, lebih tepatnya hingga menembus angka 405 HP. Warbyasaa…

Seperti yang diberitakan oleh Autocar, sentuhan upgrade yang diberikan oleh Hennessey meliputi filter udara, knalpot baru, dan remapping ECU.

Hennesey juga akan memberi paket yang dinamai HPE 400 lengkap dengan pelek baru yang lebih ringan serta ban yang lebih lengket lagi. Awan Jakarta. YPWS.