Ford Resmi Meluncurkan Ford Fiesta 2017

ford-resmi-meluncurkan-ford-fiesta-2017

Awanjakarta.com – Ford dengan bangga telah resmi meluncurkan Ford Fiesta 2017. Ada beberapa perubahan khusus bila dibandingkan pendahulunya.

Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, memang secara resmi memperkenalkan generasi terbaru dari model hatcback laris andalannya, Fiesta.

Laman Autocar juga ikut mengabarkan jika pihak pabrikan telah meluncurkan generasi terbaru dari Fiesta bersamaan dengan acara Ford Go Further yang digelar di Cologne, Jerman.

Cenderung melebar.

Dikabarkan melalui sumber yang sama, Fiesta terbaru ini selain memiliki tubuh yang cenderung melebar guna menambah ruang kabin, juga ikut ditawarkan dengan berbagai pilihan menarik.

Fiesta 2017 untuk sementara ini tersedia dalam trim Titanium sebagai pilihan dasar, Vignale yang lebih mewah, Active yang merupakan varian macho, serta ST-line yang sporti, hadir sebelum varian Fiesta ST yang sesungguhnya dihadirkan.

Bila diperhatikan secara umum, penampilan Fiesta 2017 ini memang ada perubahan dari varian sebelumnya, dengan bentuk grill yang nyaris serupa, dengan lampu utama yang tampak menyusut, dan lampu belakang yang sekarang terlihat memanjang secara horizontal.

Urusan dapur pacu, pihak pabrikan hanya akan menawarkan varian mesin Ecoboost turbo 3 silinder 1.000 cc dan mesin turbo 4 silinder 1.600 cc. Lantas, apakah produk ini akan selaris pendahulunya? YPWS.