Gadget Terbaru : Asiafone AF19 Sudah Mulai Dijual di Indonesia

- Gadget Terbaru : Asiafone AF19 Sudah Mulai Dijual di Indonesia
Asiafone AF19. asiafone

Asiafone AF19 kini sudah mulai dijual di Indonesia usai lama bagai tak terdengar kabarnya dimana dan kemana. Merek Lokal ini rilis smartphone entry-level terbarunya melalui seri AF19.

Saat ini smartphone ini sudah mulai dijual di beberapa toko online tanah air. Umumnya tidak jauh-jauh, Asiafone AF19 juga ikut tersedia di retail offline. Harga ponsel Asiafone AF19 ini hanya Rp 760 ribu saja. Tersedia dalam dua varian warna, yakni hitam dan putih. kehadiran ponsel ini akan semakin memperketat persaingan di pasar kelas entry-level.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel Asiafone AF19 ini cukup lumayanlah di kelas entry-level denganmengandalkan chipset Spreadtrum SC7731 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari Mali-400MP2.

Ponsel cerdas Asiafone AF19 dibekali dengan spesifikasi yang tak jauh berbeda dari para pesaingnya yang mengusung layar sentuh 4 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel TFT kapasitif berkerapatan 233 piksel per inci, tanpa kehadiran lapisan antigores dari Hard Glass. Asiafone AF19 menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Smartphone Asiafone AF19 dibekali dengan memori internal sebesar 8GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga pengguna tak perlu khawatir lagi akan kehabisan memori. Konektivitas, Asiafone AF19 cukup lengkap dengan didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, hingga Bluetooth.

Untuk urusan kamera, Ponsel cerdas Asiafone AF19 mengandalkan kamera utama beresolusi 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan beresolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie alias swafoto. Awan Jakarta. YPWS.