Gadget Terbaru : Asus Zenfone Max Masuk Indonesia Berikut Harga & Spesifikasinya

- Gadget Terbaru : Asus Zenfone Max Masuk Indonesia Berikut Harga & Spesifikasinya
Asus Zenfone Max. obrolan

Gadget Terbaru : Asus Zenfone Max telah masuk Indonesia berikut harga & spesifikasinya. Baterai besar yang dibawa langsung menarik perhatian.

Asus ikut lempar smartphone dengan baterai monster di ajang Zenfestival 2015 di Jakarta melalui seri Zenfone Max mereka. Kapasitas baterai jumbo memang menjadi keunggulan utama smartphone Zenfone Max ini. Harga smartphone ini sendiri bermain di angka Rp 2.499.000.

Performa Asus Zenfone Max ini memang cukup standar di kelasnya dengan dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

“Lapisan kaca pada Zenfone Max terbuat dari Corning Glass 4 yang dipasangkan untuk menutup semua bagian depan, ini membuat Zenfone Max terlihat sempurna seperti kaca.Zenfone Max ini merupakan smartphone dengan tenaga monster yang menawarkan tenaga baterai menakjubkan,” ujar Associate Vice President ASUS Alvin Chou.

Asus Zenfone Max juga tak jauh berbeda dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan layar 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) kerapatan layar mencapai 267 piksel per inci, serta dilindungi lapisan Gorilla Glass 4. Smartphone ini menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan antarmuka ZenUI.

Kapasitas baterai tidak biasa

Keunggulan utama smartphone ini memang dari kapasitas baterai yang tidak biasa hingga 5000mAh. Digadang-gadang bisa membuatnya mampu bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Tak hanya itu, ponsel Zenfone Max ini juga dapat difungsikan sebagai powerbank untuk mengisi daya gadget lain.

Sama seperti Zenfone 2 Laser, Zenfone Max kamera dengan mengandalkan resolusi 13 megapiksel yang didukung laser-autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya dual-tone LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk video call, serta foto selfie alias swafoto. Kamera Zenfone Max ini juga dibekali dengan mode manual dan HDR.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Max ini didukung dengan fitur, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, dan Bluetooth. Zenfone Max didukung memori internal berkapasitas 16GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal untuk ekpansi memori eksternalnya. Awan Jakarta. YPWS.