Gadget Terbaru : Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition Telah Dirilis

- Gadget Terbaru : Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition Telah Dirilis
Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition. pocketnow

Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition telah dirilis dan langsung menarik minat para pecinta dunia fiksi perang bintang tersebut. Hadirkan lima karakter.

Belum lama ini operator Verizon memang telah mengumumkan akan meluncurkan smartphone Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition. Smartphone tersebut akan tersedia disitus resmi Moto Maker mulai minggu depan. Setidaknya ada lima karakter Droid Turbo 2 Star Wars Edition, yakni Poe Dameron, Rey, BB-8, a First Order Storm Trooper, dan Kylo Ren.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman secara resmi terkait harganya. Berdasarkan informasi yang beredar, harga kostumisasi ini tak terlalu mahal. Penggemart serial Star Wars tentu wajib memiliki smartphone Droid Turbo 2 Star Wars Edition ini.

Performa yang ditawarkan oleh Motorola Droid Turbo 2 ini sudah bisa bersaing dengan ponsel flagship lainnya
dengan mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz dan quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM 3GB LPDDR4 dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 430.

- Gadget Terbaru : Motorola Droid Turbo 2 Star Wars Edition Telah Dirilis

Tahan bentur dan getaran

Motorola membekali ponsel Droid Turbo 2 dengan layar sentuh 5,4 inci yang menggunakan resolusi Quad High
Definition atau QHD 2560 x 1440 piksel yang didukung teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan
layar mencapai 565 piksel per inci, serta dilindungi Gorilla Glass 4. Smartphone ini menjalankan sistem operasi
Android 5.1.1 Lollipop.

Salah satu kelebihan ponsel Droid Turbo 2 ini adalah didesain tahan benturan dan getaran. Pabrikan asal Amerika
Serikat ini membekali Droid Turbo 2 dengan dukungan Moto ShatterShield display yang merupakan lapisan layar untuk menyerap getaran saat jatuh, sesuai rilis Phone Arena (10/12/2015).

Smartphone Droid Turbo 2 tersedia dalam dua varian kapasitas penyimpanan, yakni 32GB atau 64GB dilengkapi dengan kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Droid Turbo 2 dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, dan port micro USB. Smartphone canggih ini didukung dengan baterai 3760mAh. Awan Jakarta. YPWS.