Gadget Terbaru : Nextbook Flexx 9A Sang Netbook Convertible Bertenaga Cherry Trail

- Gadget Terbaru : Nextbook Flexx 9A Sang Netbook Convertible Bertenaga Cherry Trail
Nextbook Flexx 9A. itechtriad

Nextbook Flexx 9A sang netbook convertible bertenaga cherry trail mulai mencuri perhatian pasar netbook. Menjadi suksesor seri sebelumnya.

Sukses meluncurkan Nextbook Flexx 8.9 beberapa waktu lalu, kini memang telah dirilis penerusnya melalui seri Nextbook Flexx 9A. Dukungan prosesor yang lebih baru dan powerful, yakni Intel Atom generasi Cherry Trail menjadi pembeda utama.

Bila diperhatikan secara umum, konsep Nextbook Flexx 9A tak jauh berbeda dengan produk sejenis seperti Acer One 10 yang menawarkan empat mode, yakni tablet, notebook, tent, dan fold, sesuai rilis Liliputing (01/01/2016).

Untuk urusan dapur pacu, notebook convertible Nextbook Flexx 9A ini tak jauh berbeda dengan notebook convertible kelas entry-level lainnya yang mengandalkan prosesor Intel Atom x5-Z8300 Cherry Trail quad-core berkecepatan 1,44GHz dengan burst speed mencapai 1,84GHz yang didukung oleh memori RAM sebesar 2GB dan dipadukan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics.

- Gadget Terbaru : Nextbook Flexx 9A Sang Netbook Convertible Bertenaga Cherry Trail

Layar dengan sudut pandang luas

Nextbook Flexx 9A ini hadir mengusung layar sentuh 8,9 inci beresolusi 1280 x 800 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan sudut pandang yang luas. Ukuran layarnya memang standar, tetapi cukup nyaman untuk mengakomodasi kebutuhan multimedia, browsing, hingga membaca ebook koleksi Anda.

Untuk urusan ruang penyimpanan, Nextbook Flexx 9A ini diukung oleh eMMC 32GB untuk menampung data dan sistem operasi. Memorinya dapat diperluas melalui slot microSD maksimal 64GB. Nextbook Flexx 9A ini juga dihadirkan bersama sistem operasi Windows 10 terbaru buatan Microsoft.

Flexx 9A disokong oleh baterai berkapasitas 4900mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. Sektor konektivitas, notebook convertible Flexx 9A besutan Nextbook ini telah diperkuat dengan hadirnya dukungan Bluetooth 4.0,micro HDMI, WiFi, port microUSB, dan port USB. Nextbook Flexx 9A diperkuat kamera utama beresolusi 2 megapiksel dan kamera depan VGA. Awan Jakarta. YPWS.