Gadget Terbaru : Ulefone Power Dirilis dengan Baterai Badak

- Gadget Terbaru : Ulefone Power Dirilis dengan Baterai Badak
Ulefone Power. androidheadlines

Ulefone Power telah dirilis dengan dukungan baterai badak alias besar. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pasar yang akan dituju oleh ponsel menarik ini.

Belum lama ini smartphone Ulefone Power memang secara resmi telah diluncurkan. Smartphone ini punya desain yang cantik dan elegan, serta dilengkapi dengan sensor sidik jari. Kapasitas baterai yang sangat besar di kelasnya membuat ponsel ini patut untuk diperhitungkan dalam persaingan.

Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Ulefone Power ini cukup identik dengan Be Touch 3 dengan ditenagai  oleh chipset MediaTek MT6753 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 3GB dan didukung oleh pengolah grafis mumpuni dari MaliT720MP3.

Kelebihan utama yang ditawarkan oleh smartphone Ulefone Power ini adalah kapasitas baterainya yang jumbo,yakni
mencapai 6050mAh! Ponsel ini diperkirakan bertahan hingga 3 – 4 hari penggunaan normal. Tak disebutkan adanya fasilitas fast charging pada ponsel ini.

- Gadget Terbaru : Ulefone Power Dirilis dengan Baterai Badak

Kamera belakang 13 megapiksel

Ponsel Ulefone Power ini hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif berkerapatan mencapai 401 piksel per inci, serta dilindungi kaca antogores dari Gorilla Glass 3 yang melengkung 2.5D. Smartphone Ulefone Power dipastikan telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Ulefone.

Vendor asal China ini juga membekali Ulefone Power dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus dengan sensor Sony Exmor lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Tak hanya itu, Ulefone Power juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel dengan sensor OmniVision yang cocok untuk foto selfie alias swafoto dan video call.

Ponsel 4G Ulefone Power ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Ulefone Power telah didukung dengan konektivitas lengkap, sebut saja 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm. Terakhir, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari. Awan Jakarta. YPWS.