Game : Game Candy Crush Soda Saga Hadir di Windows Phone

- Game : Game Candy Crush Soda Saga Hadir di Windows Phone
Game : Game Candy Crush Soda Saga Hadir di Windows Phone. apptipper

Game : Game Candy Crush Soda Saga kini telah hadir di Windows Phone. Permainan sederhana tapi memikat ini memang memiliki massa tersendiri.

Belum lama ini game Candy Crush Soda Saga telah dikabarkan secara resmi diluncurkan untuk platform Windows Phone. Game besutan pengembang King ini telah diluncurkan di platform Android dan iOS sejak pertengahan tahun 2014 lalu. Kini pengguna Windows Phone dapat merasakan manisnya game penerus Candy Crush Saga.

Gameplay yang ditawarkan oleh game Candy Crush Soda Saga ini tak jauh berbeda dengan Candy Crush Saga, yakni pemain mencocokkan warna permen atau candy dan tersedia dalam 75 level kesulitan. King mengatakan bahwa game ini hadir dengan banyak modul baru seperti Soda, Green Soda, Frosting, dan Honey.

Softpedia sebelumnya telah mengabarkan (01/10/2015), Candy Crush Soda Saga juga menawarkan lingkungan baru, permen baru yang lebih menarik, dan disediakan opsi untuk berbagi skor melalui jejaring sosial Facebook.

- Game : Game Candy Crush Soda Saga Hadir di Windows Phone

Berapa ponsel tidak kompatibel

Ya, sesuai dengan nama yang menyertakan kata “soda”, permen yang ada di game ini direndam oleh lingkungan soda yang lezat. Tampaknya King membawa pemain pada game Candy Crush Saga yang
dipadukan dengan minuman bersoda yang memberikan efek berbeda. Pada game Candy Crush Soda Saga, permen-permen tersebut akan melayang, tidak jatuh seperti pada game Candy Crush Saga.

Namun meski secara resmi telah dirilis, dikabarkan banyak pengguna Windows Phone yang mencari Candy Crush Soda Saga di Windows Store mendapati bahwa ponselnya tidak kompatibel dengan game tersebut. Namun bagi pengguina PC dengan SO Windows 10 dapat menginstal game Candy Crush Soda Saga ini tanpa masalah dan dipastikan kompatibel dengan Windows 10 Mobile. Awan Jakarta. YPWS.

- Game : Game Candy Crush Soda Saga Hadir di Windows Phone