Game Keren untuk Gamer PC Bulan Ini

- Game Keren untuk Gamer PC Bulan Ini

Game keren untuk gamer PC akan hadir bulan ini. Laman Heavy merilis, Jumat (02/04/2015), judul-judul game ini sangat dinanti oleh para gamer PC sejak lama. Ada nama Grand Theft Auto V (GTA V) yang telah mengalami penundaan dua kali untuk hadir di PC.

Selain hadir untuk konsol PS4 (PlayStation 4), ternyata memang ada beberapa judul game termasuk judul AAA (game dengan budget dan promosi yang tinggi) yang sangat dinantikan para gamer PC bulan April ini. Game-game ini dirilis secara multiplatform, dengan kata lain hadir pula untuk konsol PS4 dan juga Xbox One.

Penasaran apa saja game-game PC tersebut? Berikut beberapa judul game PC yang sangat dinanti para gamer pada bulan April berikut ini.

Perhatian: Preview game dan game dalam artikel ini tidak untuk konsumsi anak kecil. Perlu pengawasan dan arahan dari orangtua.

Mortal Kombat X

Selain dirilis untuk PS4 dan Xbox One, Mortal Kombat X juga akan siap memuaskan para gamer PC pada 14 April 2015. Game fighting ini digadang-gadang menjadi salah satu judul fenomenal di tahun 2015 karena akan mengungkap kembali kelanjutan cerita pasca 25 tahun kejadian yang terjadi di seri Mortal Kombat sebelumnya.

Game ini masih menghadirkan beberapa karakter inti seri Mortal Kombat klasik seperti Raiden, Liu Kang, Scorpion, Sub-Zero, Kitana, Sonya, Johnny Cage, dan juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Cassie Cage, Takeda, Kung Jin dan Jacqui.

Dark Souls II: Scholar of the First Sin Edition

From Software selaku developer game tersebut akan membawa seri kedua dari Dark Souls untuk PC . Tentunya seri ini juga hadir untuk konsol PS4 dan Xbox One dengan seri Scholar of the First Sin Edition, yang juga akan menghadirkan ketiga DLC (downloadable content).

Dengan hadirnya game ini di konsol PC, Dark Souls 2 tentunya akan memiliki tampilan grafik yang lebih baik dari sebelumnya, konten baru dan storyline tambahan. Dark Souls II dijadwalkan rilis pada 7 April mendatang.

Dungeons II

Game simulasi dungeon keluaran developer RealmForge ini dijadwalkan hadir di PC pada 28 April. Jelas game jadi salah satu game yang sangat dinanti-nanti oleh para gamer PC yang juga menggemari gameplay dungeon management. Para pemain diberikan tugas untuk mengontrol Dungeon Lord untuk menaklukkan daerahnya dan daerah umat manusia.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V jadi yang paling diantisipasi untuk hadir di versi PC, bahkan Rockstar North selaku pihak developer game ini juga menjanjikan gameplay yang lebih menarik dan beberapa peningkatan signifikan baik dari segi grafik dan audio.

Meskipun sudah mengalami penundaan rilis sebanyak dua kali, Rockstar North telah memastikan bahwa game ini akan siap meluncur pada 14 April mendatang. Bila ditunda lagi, bisa dipastikan para penggemar akan kembali kecewa berat. Awan Jakarta. YLWS.