Game Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 Diperkenalkan Dengan Trailer Oke

Game Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 Diperkenalkan Dengan Trailer Oke

Awanjakarta.com – Electronic Arts bersama PopCap Games memperkenalkan game Plants vs Zombies: Garden Warfare 2 di ajang E3 dengan trailer menarik. Game multiplayer shooter yang kocak ini memang memiliki fan base yang sangat mendunia.

Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2 akan tersedia pada awal 2016 mendatang untuk PC, konsol game Sony PS4, dan Microsoft Xbox One. EA dan PopCap Games juga telah merilis video gameplay dan screenshot game ini.

Game Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2 ini hadir dengan enam kelas karakter baru, salah satunya adalah zombie Super Brainz atau Citron. EA dan PopCap Games mengatakan bahwa tak kurang dari 100 karakter dapat dimainkan di game Plants vs. Zombies seri baru ini. Selain itu, juga terdapat 12 map untuk multiplayer, sesuai rilis Softpedia (16/06/2015).

Pemain game Plants vs. Zombies: Garden Warfare 1 dapat mentransfer karakter uang telah di-unlock ke Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2, jadi karakter yang pernah mereka dapatkan sebelumnya masih bisa dimainkan. Game ini juga menghadirkan Herbal Assault mode yang bisa menampung 24 pemain.

Game Plants vs Zombies yang seru

Plants vs. Zombies series adalah game kasual yang banyak digemari oleh kalangan gamer hingga ke Tanah Air. Game ini awalnya dikembangkan dan dirilis oleh PopCap Games yang kemudian diakuisisi oleh Electronic Arts. Sejak itu, game Plants vs. Zombies bertransformasi menjadi game third-person shooter yang dibalut dengan grafis memukau.

Rilis Plants vs Zombies: Garden Warfare generasi pertama hadir di platform PC, PS3, PS4, Xbox 360, dan Xbox One tahun lalu. Secara mengagetkan ternyata respon gamer terhadap game Plants vs. Zombies: Garden Warfare ini luar biasa. Karuan saja mendorong EA untuk merilis lanjutannya melalui Plants vs. Zombies: Garden Warfare 2. Awan Jakarta. YPWS.