Samsung Kebut Produksi Galaxy S7 Demi Move On

handphone-terbaru-samsung-kebut-produksi-galaxy-s7-demi-move-on

- Samsung Kebut Produksi Galaxy S7 Demi Move On

 

Handphone Terbaru – Samsung dikabarkan langsung kebut produksi Galaxy S7 demi bisa segera move on dari penderitaan Galaxy Note 7. Sikap optimis tersebut menjadi nilai plus tersendiri untuk Samsung.

Ya, Samsung langsung menggenjot produksi ponsel flagship Galaxy S7 untuk sesegera mungkin menutup kerugian dan malu akibat masalah Galaxy Note 7. Mereka berharap orang-orang yang berminat dengan Galaxy Note 7 mau beralih ke Galaxy S7 atau S7 Edge. Mereka juga telah meminta para mitranya untuk memproduksi lebih banyak part untuk Galaxy S7 dan juga smartphone premium lain seperti Galaxy A8.

Kedua smartphone canggih ini mengusung kamera belakang 12,2 megapiksel berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta single LED flash. Teknologi Dual Pixel diklaim mampu menawarkan kecepatan fokus empat kali lebih cepat dari phase detection autofokus biasanya.

Smartphone ini dilengkapi kamera depan 5 megapiksel dengan aperture f/1.7 untuk foto selfie alias swafoto. Disokong dengan baterai berkapasitas 3600mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya. keduanya ini juga memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68.

Samsung Galaxy S7 mengusung layar 5,1 inci beresolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED berkerapatan 577 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 dengan kaca antigores Gorilla Glass 5, sesuai rilis GSM Arena (11/10/2016).

Galaxy S7 Edge dilengkapi layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,5 inci beresolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED bekerapatan 534 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S7 Edge dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Apakah publik masih akan setia dengan produk Samsung? Awan Jakarta. YPWS.