Harga 6 Moge Honda yang Baru Dirilis

- Harga 6 Moge Honda yang Baru Dirilis
Harga 6 Moge Honda yang Baru Dirilis

Berita Otomotif: Harga 6 motor gede alias moge atau big bike Honda yang baru dirilis perlu untuk Anda ketahui. Peluncurannya sendiri dilakukan di Pulau Bali dan langsung memancing antusiasme konsumen setia produk gahar tersebut.

Honda juga sangat optimis bahwa moge tersebut bakal diminati oleh konsumen otomotif Indonesia. Harga yang diberlakukan beragam sesuai dengan tipenya. Yang jelas, harga termurah dari beberapa moge tersebut adalah Rp 125 juta,

“Enam model yang dapat diterima dan diinginkan konsumen Indonesia,” ujar President Director Astra Honda Motor Toshiyuki Inuma.

Yang paling dilirik jelas NM4 Vultus dengan baluran warna hitam metalik. Kendaraan ini punya tempat duduk dengan tinggi 65 centimeter. Selain dilengkapi pula dengan utility box yang punya kapasitas empat liter. Honda juga memberikan sistem pernapasan ganda (dual air intake system).

Harga termurah dari enam moge tersebut adalah CB500F. Honda membuat desain untuk moge ini terlihat cukup ramping dan membuatnya cukup nyaman ketika pengendara melakukan manuver. Untuk seri CB500 dikabarkan memiliki kecepatan maksimal 176 kilometer per jam dengan konsumsi bahan bakar 27 kilometer untuk satu liter bensin metode WTMC.

Kelas lebih atas lagi ada CBR650F ABS dan CB650F ABS di mesin berkapasitas 650 cc. Pada moge tersebut juga dilengkapi dengan lampu utama yang berdesain huruf V yang impresif. Pelengkap navigasi tersedia speedometer digital, dual trip meter, fuel gauge, dan jam digital. Keduanya dibanderol lebih dari Rp 200 juta per unitnya.

Berikut harga 6 moge Honda baru tersebut selengkapnya:

Honda CB500F – Rp 125 juta

Honda CB500X ABS – Rp 135 juta

Honda CBR650F ABS – Rp 240 juta

Honda CB650F – Rp 235 juta

Honda NM4 Vultus – Rp 435 juta

Honda CBR1000RR SP – Rp 575 juta

Awan Jakarta. YPWS. Antara.