Honda Bebek 150cc Akan Hadir Tahun Ini

- Honda Bebek 150cc Akan Hadir Tahun Ini
Honda Bebek 150cc Akan Hadir Tahun Ini. Ilustrasi

Berita Otomotif: Honda bebek 150cc akan segera hadir tahun ini juga. PT Astra Honda Motor (AHM) dikabarkan telah berencana menghadirkan sepeda motor bebek dengan mesin berkapasitas 150cc untuk pasar Indonesia.

Menurut Ahmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, kehadiran bebek 150 ini untuk mengisi celah pasar di segmen bebek 150 yang masih lowong. “Model ini juga akan menambah jajaran model bebek Honda yang sudah ada saat ini,” ujar Ahmad Muhibbuddin.

Di pasar sepeda motor nasional, segmen bebek berkapasitas 150 cc sendiri baru diisi oleh Suzuki Satria FU. Demi mendapatkan kue konsumen yang masih ada, Honda akan menggelontorkan bebek 150 cc. Namun sayangnya, Muhibbuddin masih belum bersedia menyebut nama dan kapan motor baru itu akan diluncurkan.

“Yang pasti akan diluncurkan. Tapi kepastiannya belum bisa kami sampaikan. Namun buat bocoran teman-teman media, motor bebek 150 cc ini lebih keren dibanding kompetitor lainnya,” pungkasnya.

Honda Indonesia sebelumnya sudah pernah mendatangkan Honda Sonic 150 cc yang didatangkan dari Thailand pada 2001 yang lalu. Motor Ayam Jago impor ini tercatat pernah laris manis saat itu, yang turun untuk harian maupun berlaga di arena balap nasional. Awan Jakarta. YPWS.