Honda CBR650F Pekan Depan Siap Ramaikan Pasar Moge Indonesia

- Honda CBR650F Pekan Depan Siap Ramaikan Pasar Moge Indonesia
Honda CBR650F Pekan Depan Siap Ramaikan Pasar Moge Indonesia

Berita Otomotif: Honda CBR650F pekan depan siap ramaikan pasar moge Indonesia . Motor gede (moge) memang sedang digemari para pecinta motor premium di Indonesia. Wajar jika PT Astra Honda Motor (AHM) berniat terjun di segmen motor berkapasitas di atas 250 cc tersebut.

Pekan depan, tepatnya pada 10 Juni 2015 mendatang, PT Astra Honda Motor secara resmi meluncurkan 6 model moge Honda sekaligus, di Bali. Di antara 6 moge tersebut ada Honda CBR650F yang sempat dipergoki ada di kawasan Sunter.

Ketika kami konfirmasi tentang kehadiran Honda CBR650F dan model moge lainnya kepadaAhmad Muhibbuddin, Deputy Head of Corporate Communication AHM, pria berkacamata minus ini masih main rahasia. “Sabar ya, tunggu saja saat peluncurannya nanti.”

Honda CBR650F dikabarkan merupakan motor sport Honda yang mengusung mesin berkapasitas 650cc, empat silinder serta dilengkapi dengan Fuel Injection DOHC. Moge ini hadir dengan fairing menggunakan sistem transmisi enam percepatan.

Mesin CBR ini juga digadang-gadang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 85,83 Hp pada 11.000 rpm, dan torsi maksimal 63 Nm/8.000 rpm. Apakah motor gahar ini akan booming di pasaran? Awan Jakarta. YPWS.

- Honda CBR650F Pekan Depan Siap Ramaikan Pasar Moge Indonesia