Huawei GR5 Tembus 3,6 Juta dan Bisa Pre-order di Indonesia

Huawei GR5 Tembus 3,6 Juta dan Bisa Pre-order di Indonesia
Huawei GR5. huawei
Huawei GR5 Tembus 3,6 Juta dan Bisa Pre-order di Indonesia
Huawei GR5. huawei

 

Huawei GR5 kini menembus harga 3,6 Juta dan sudah bisa pre-order di Indonesia. Menjadi kesempatan baik bagi semua penggemar produk Huawei.

Smartphone Huawei GR5 akhirnya memang masuk pasar Indonesia dan dibuka pre-order dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp 3.599.000 (3,6 juta). Pre-order kali ini juga menawarkan bonus berupa back pack senilai 250 ribu. Periode pre-order Huawei GR5 adalah 23 – 1 Juni 2016 dan produk mulai dikirim 3 Juni mendatang.

Performa yang ditawarkan oleh smartphone Huawei GR5 ini identik dengan smartphone kelas menengah lainnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengusung prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core berkecepatan 1,5GHz dan quad-core berkecepatan 1GHz yang ikut dipadukan dengan memori RAM 2GB dan didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 405.

Huawei GR5 ini mengusung layar 5,5 inci beresolusi full HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS (In- Plane Switching) LCD kapasitif berkerapatan mencapai 401 piksel per inci. Smartphone Huawei GR5 telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka Emotion 3.1.

Kamera belakang 13 megapiksel

Produk ini juga didukung oleh memori internal berkapasitas 16GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB. Kekurangan yang cukup disayangkan adalah smartphone ini mengadopsi sistem hybrid yang mana pengguna harus memilih antara dual SIM aktif atau single SIM + slot microSD.

Produk ini sudah didukung dengan konektivitas lengkap, mulai 4G LTE, WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, Dual SIM, 4G LTE, FM Radio, GPS, port microUSB, hingga audio jack 3,5mm. Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak dibagian belakang. Belum diketahui berapa kapasitas baterai smartphone ini.

Untuk urusan kamera, ponsel ini membekali ponsel ini dengan kamera belakang beresolusi 13 megapiksel autofokus aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash. Tak hanya itu, Huawei GR5 juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 5 megapiksel yang cocok untuk foto selfie alias swafoto dan video call. Awan Jakarta. YPWS.