Kawasaki Indonesia Luncurkan Kawasaki Z650

Kawasaki Indonesia Luncurkan Kawasaki Z650

Awanjakarta.com – Kawasaki Indonesia dikabarkan telah mantap meluncurkan Kawasaki Z650. Hadirkan desain dan performa tak kalah menarik.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memang sudah secara resmi memperkenalkan Z650, versi naked dari New Ninja 650, Rabu (07/12/2016). Keluarga baru “Z” series ini juga sudah tersedia di diler-diler resmi Kawasaki di Indonesia untuk Anda kagumi dan mungkin tertarik untuk meminangnya.

Dilengkapi mesin yang sama dengan Ninja 650, Kawasaki Z650 silinder ganda tersebut resmi dilabeli Rp 159.900.000 (Jadetabekser). Punya spesifikasi yang tak kalah menarik.

Handling Ninja 650 yang gesit dengan akselerasi yang responsif hasil dari power mesin yang tidak sulit dikendalikan, serta sasis ringan yang mudah diajak bermanuver jadi perpaduan ideal dari performa yang sporty dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Gaya Supernaked agresif Z650 tampil dengan paket sasis slim, sporty dan ringan. Keuntungan menggunakan sasis yang ringan, bisa mengurangi bobot Z650 menjadi 187 Kg. Didesain menggunakan teknology analisis in-house Kawasaki, rangka trellis dan swingarm yang ringan menjadi kunci kegesitan handling produk ini.

Bertenaga besar tapi masih bisa dikendalikan

Tinggi jok yang rendah serta distribusi berat yang seimbang menambah kontribusi mudah bermanuver, bahkan mudah pula saat akan diparkir menggunakan kaki. Setang bergaya flat yang lebar dan posisi berkendara sporty yang santai, membuat pengendara mendapatkan seluruh potensi berkendara dari Z650.

Mesin silinder ganda 650 cc lebih difokuskan untuk mencapai respon throttle yang berimbang antara power dan akselerasi. Untuk urusan mengoptimalkan performa harian, sektor putaran mesin bawah-menengah menjadi perhatian utama pabrikan.

Saat coba membuka gas, pengendara akan merasakan karakter mesin yang powerful dan merata, hingga mudah dikontrol. Ikut berdampak pada konsumsi bahan bakar yang lebih ekonomis dan bisa bersaing dengan kompetitor lainnya.

Z650 dilengkapi dengan transmisi manual 6-percepatan dengan slipper clutch. Slipper clutch adalah teknologi yang diaplikasi dari ajang balap yang mampu membuat roda belakang tetap menapak di jalan saat dilakukan penurunan gear mendadak. Hal ini untuk menghindari gejala roda melompat atau tergelincir hingga membahayakan pengendara. YPWS.